Breaking News

Jalin Silaturrahmi, Wakil Sekretaris PPP Sulsel Arizaldi Temui Ketua Gerindra Barru



Reporter : Musyafir


Palapainfo.com, Barru -- Berbagai manfaat dari menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara lain melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menumbuhkan rasa kasih sayang, memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan rasa saling tolong-menolong antar sesama manusia.


Menjalin silaturahmi juga bisa menjadi salah satu sarana dalam menyebarkan dakwah Islam serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt. 


Menyadari hal ini, Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel Arizaldi Aras, S.H., mendatangi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barru, Aska Mappe, S.H., di Rumah Jabatannya selaku Wakil Bupati Barru, Jum'at, 3 Mei 2024.




Arizaldi juga menyadari jika dilihat dari usia, dirinya masih yunior dibandingkan dengan Pak Aska yang terbilang cukup senior. Sehingga haruslah dirinya yang mendatangi untuk bersilaturrahmi.


Pertemuan antar sesama politisi, pembicaraan pun tak lepas dari membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Barru. 


Arizaldi Putra kelahiran Barru ini mengatakan, Barru yang memiliki potensi dengan Sumber Daya Manusia dan Alamnya perlu pengelolaan yang baik. Apalagi menjelang suksesi kepemimpinan pemerintahan Kabupaten Barru pada Pilkada Serentak 2024. 


Semua yang baik, kata Arizaldi, perlu diteruskan dan yang kurang baik perlu mendapatkan pembenahan agar kesinambungan pembangunan berjalan pula dengan baik.


Hal itu dikatakan salah satu Tim Sukses Arizaldi yang menyertainya menemui Wakil Bupati Barru ini, Drs. Masykur Thahir, M.Ap.


Dikatakan Masykur, kedatangan Arizaldi di Rujab itu, disambut baik Ketua Partai Gerindra Barru Aska Mappe. Pak Aska mengatakan, jika Arizaldi memiliki kendaraan politik yakni PPP. 


Sebagai Ketua Parpol di Barru, pihaknya pun tetap membuka ruang komunikasi politik menyambut Pilkada ini. Partai Politik sebagai potensi efektif bangsa perlu dikelola secara baik khususnya di daerah untuk bersama-sama dengan parpol lainnya dalam membangun Barru ke depan.


"Terima kasih pak Aldi atas kedatangannya bersilaturrahmi sebagai sesama politisi," kata Aska Mappe, di Rujab Wabup Barru, ditirukan Masykur. 




Diketahui, Jum'at kemarin juga, 3 Mei 2024, Arizaldi mengambil formulir di 4 Parpol di Barru untuk maju berkontestasi sebagai Calon Bupati Barru pada Pilkada Serentak 2024.

Tidak ada komentar