Breaking News

Peringati Hari Jadi ke-4 Group WhatApp Jurnalis Kalong 2024 Admin Hadirkan Polres Soppeng



Laporan : Alimuddin


Palapainfo.com, Soppeng -- Memperingati Hari Jadi ke-4 Group WhatApp Jurnalis Kalong, penginisiatif berdirinya group ini atau admin, Alling, salah satu wartawan di Soppeng, menyelenggarakan peringatan tersebut dengan mempertemukan antara sejumlah wartawan dengan pihak Polres.


Pertemuan ini berlangsung di Kafe Yola Jl. Salotungo Watansoppeng, Rabu, 17 April 2024. Sejumlah wartawan dari beberapa organisasi wartawan di Soppeng hadir dalam pertemuan itu.


Kapolres Soppeng diwakili Kabag Humas, Iptu Musain dalam sambutannya, mengapresiasi wartawan Soppeng yang selama ini bersinergi dengan Polres Soppeng. Sinergitas yang terjalin sudah menjadi kebutuhan pihaknya. 


Menurutnya, bagaimana mungkin kegiatan-kegiatan Polres dapat terpublikasi ke tengah-tengah masyarakat jika tidak ada wartawan yang memberitakan.


Iptu Musain juga meminta wartawan untuk tetap saling menjaga kebersamaan antara wartawan dengan Polri. Jika hendak menulis tentang polisi khususnya Polres Soppeng sebaiknya dilakukan konfirmasi terlebih dahulu sehingga berita yang disajikan menjadi berita berimbang.


Selanjutnya, Admin Alling selaku moderator dalam pertemuan itu memberikan kesempatan kepada wartawan yang hadir untuk menyampaikan saran dan pendapat demi keberlangsungan group WhatsApp ini dengan baik sehingga kemitraan antara Polres - Wartawan dapat terjalin secara lebih profesional. 

Tidak ada komentar