Breaking News

Daftar di PKS Jadi Kandidat Bupati, LHD Paparkan Program Unggulan




Palapainfo.com, Soppeng -- Ir. H. Lutfi Halide, M.P. (LHD) yang kini Wakil Bupati Soppeng, setelah mengambil formulir akhirnya secara resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng melalui mekanisme yang berlaku di partai tersebut sebagai kandidat (calon) Bupati Soppeng pada Pemilu 2024 di Kafe Pondok Singgah Sawah Timusu Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Senin, 29 April 2024.


LHD, belakangan ini marak disebut namanya di berbagai tempat di Soppeng di antara sekian nama yang mengisi bursa suksesi Soppeng tahun ini Dengan dirinya sebagai incumbent LHD dinilai berpeluang menang pada kontestasi Pilkada 2024.


Di Sekretariat DPD PKS Kab. Soppeng di Cafe Pondok Singgah Sawah Timusu, LHD diterima Panitia Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati Soppeng Periode 2024-2029 Parpol tersebut bersama Ketua DPD PKS Kab. Soppeng, Arisman, S.H., didampingi Sekretaris, Jufri, serta sejumlah mantan Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Pemilu 2024 dari PKS. 


Ketua PKS Soppeng, Arisman, S.H., pada kesempatan itu menyampaikan, dalam pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 yang telah dibuka oleh PKS, LHD merupakan pendaftar pertama sebagai kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran.


Arisman menjelaskan, mekanisme pendaftaran calon kepala daerah di tubuh PKS, dilakukan dengan menyerahkan daftar nama calon kepada DPD PKS Provinsi. Sehingga, lanjut Arisman menjelaskan, mustahil bisa diusung PKS Kabupaten jika tak melalui mekanisme pendaftaran di kabupaten.


Usai penyerahan dokumen pendaftaran, LHD menyampaikan banyak terima kasih atas diberikannya peluang terhadap dirinya untuk mendaftar di PKS. 


Ia berharap agar bersama sejumlah parpol pengusung lainnya PKS dapat bersama-sama dengan dirinya berjuang memenangkan LHD bersama pasangannya pada kontestasi Pilkada 2024 ini.


LHD juga memaparkan program unggulannya jika kelak dirinya bersama pasangannya terpilih. Menurutnya, nantinya akan dijabarkan dalam Visi Misinya, namun secara lengkapnya menunggu Visi Misi Pemerintahan yang baru untuk diselaraskan. (Syukur)

Tidak ada komentar