Breaking News

Arizaldi Aras dengan Masyarakat Barru Nobar Dukung Tim Garuda




Laporan : Andi Wadi

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Barru -- Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Sepakbola berlevel Internasional sudah jadi rutinitas Arizaldi Aras, bersama masyarakat Barru. Soalnya, Arizaldi yang buah hati dari pasangan suami istri, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M. (orang Soppeng) - Hj. Suleha, S.Sos. (orang Barru). Sehingga Arizaldi Aras adalah Bugis Soppeng dan Bugis Barru, bertempat tinggal di Makassar ini memilih Barru sebagai tempat Nobar.


Karena ayahanda Arizaldi, Dr. Muh. Aras, pencinta olahraga termasuk Sepakbola, nobar pun sudah menjadi rutinitasnya. Rupanya, hobby ayahanda ini mendapat dukungan dari keluarganya. Jika tak ada halangan, semua keluarganya ikut Nobar.


Nobar dipasilitasi Dr. Muh. Aras yang mendukung Timnas Garuda Vs Uzbekistan ini berlangsung di Terminal Regional Latenrisessu Pekkae Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Senin malam, 29 April 2024.


Di sela nobar, Arizaldi yang Alumni S1 Fakultas Hukum Unhas Makassar ini mengatakan, selain menyaksikan pertandingan Sepakbola antara Tim  Garuda kebanggaan kita bangsa Indonesia, nobar ini menjadi momentum mempererat tali silaturrahmi antara sesama masyarakat Barru khususnya Pekkae.



Selain kedua orang tua Arizaldi, hadir juga di Nobar ini, Kapolsek Tanete Rilau AKP Andi Martuni Ago, Tokoh Masyarakat setempat, Peltu Purn. H. Jamaluddin, Kepala Terminal Tipe A Latenri Sessu, Mustamin, S.Sos, Tokoh Pemuda Cek Poin Food Court Terminal Barru, Mukarram selaku Panitia Nobar ini dan sejumlah masyarakat Barru yang memadati nobar ini.


Peserta nobar tampak makin bersemangat dengan tampilnya Staf Ahli Dr. Muh. Aras selaku Legislator Pusat, Drs. Masykur Thahir, M.Ap. memandu acara. Suasana nobar pun terlihat semakin hidup. Yel yel Hidup Indonesia - Hidup Indonesia menggelegar di nobar itu dari satu Komando Sang Pemandu, betapa warga mencintai Indonesia, betapa Warga Negara Indonesia mencintai negaranya. Nobar ini pun tampak menjadi salah satu sarana menumbuhkan rasa patriotisme bangsa Indonesia.


Mewakili keluarga, sebagai pasilitator Nobar ini, Arizaldi mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa hormat kepada kedua orangtuanya. 


Lalu kepada Kapolsek Tanete Rilau AKP Andi Martuni Ago, Tokoh Masyarakat setempat, Peltu Purn. H. Jamaluddin, Kepala Terminal Tipe A Latenri Sessu, Mustamin, S.Sos, Tokoh Pemuda Cek Poin Food Court Terminal Barru, Mukarram selaku Panitia Nobar ini dan rasa hormat disampaikan kepada sejumlah masyarakat Barru yang memadati nobar itu.



Terima kasih tak terhingga Arizaldi sampaikan kepada panitia yang telah bekerja keras dan cerdas. Juga terima kasih kepada Forkopimda, Kepala Terminal, tokoh masyarakat setempat serta masyarakat yang hadir di nobar ini dengan penuh semangat.


Dipandu Masykur, Arizaldi Aras yang juga Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah ini, membagikan kuis dan hadiah doorprize kepada sejumlah peserta nobar.


Tampak juga di sela acara, Ketua DPP Dr. Muh. Aras yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP bersama istri tercinta, Hj. Suleha, mendatangi sejumlah wartawan, para tokoh masyarakat dan beberapa warga dengan menyalami, sambil menyebut, rasa syukur .


"Alhamdulillah, atas restu-Nya dan dukungan semua pihak akhirnya Nobar ini terlaksana dengan baik. Terima kasih semuanya," ucap Dr. Muh. Aras.




Tidak ada komentar