Breaking News

Bupati Soppeng Ajak Warga Nobar Sepakbola Indonesia Vs Uzbekistan di Anjungan I Mang



Palapainfo com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., mengajak warga Nonton Bareng (Nobar) Sepakbola Timnas Indonesia Vs Uzbekistan si Anjungan I Mangkawani Watansoppeng pada Senin malam, 29 April 2024. Nobar ini diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng. 


Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan support kepada timnas Indonesia U-23 atas perjuangannya berhasil lolos ke semifinal Piala Asia 2024.


”Kami akan mengadakan nobar di Soppeng tepatnya di Anjungan I Mangkawani, bagi yang suka ramai-ramai menonton pertandingan timnas kita, bisa ke situ, ”ajak Bupati Soppeng ini, Minggu, (28/4).


”Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua atas keberhasilan timnas Indonesia yang telah mencetak sejarah lolos ke semifinal,” terangnya.


"Kami telah menyiapkan tempat nobar untuk masyarakat bagi yang ingin bergabung. Yang ingin menyuarakan dukungannya secara rame-rame, kami telah menyediakan tempat secara gratis,” tandasnya.


”Jadi mari kita nonton bareng Timnas Garuda Muda U-23 melawan Timnas Uzbekistan,” ajaknya..


Sekadar diketahui, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10, sehingga timnas Indonesia lolos ke babak semifinal. (red)


Tidak ada komentar