Breaking News

Suherman Utusan Kec. Lalabata Sukses Raih Juara II Karya Tulis Ilmiah MTQ ke-IV Kab. Soppeng 2024

Muhammad Suherman K, mahasiswa Hukum Tatanegara Fakultas Syari'ah Universitas Islam Alauddin Negeri (UIN) Makassar 



Palapainfo.com, Soppeng -- Muhammad Suherman K, salah satu utusan Kecamatan Lalabata dalam berpartisipasi mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Al Qur'an, diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Soppeng di Takalala Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, 5-7 Maret 2024.


Mahasiswa Hukum Tatanegara Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar ini dalam lomba tersebut, sukses mengharumkan wilayah Kecamatan Lalabata sebagai pengutus berpartisipasi pada event tersebut dengan meraih Juara II.


Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Soppeng pada jamannya ini dalam meraih prestasi ini diakui berkat  kegigihan, usaha dan doa sehingga bisa mendapatkan juara II dalam Lomba MTQ Cabang Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2024.


Diketahui, MTQ tersebut menobatkan Kecamatan Lalabata sebagai Juara Umum.


Ditanya kiat-kiat hingga mampu meraih prestasi ini, mahasiswa putra Marioriawa ini, via WhatsApp-nya, menuliskan, mengaku kalau inspirasi dan motivasinya didorong dengan semboyan, "Tidak ada usaha yang menghianati hasil. Ketika ingin berusaha, haruslah di-follow up dan perbanyak doa. Maka tidak ada yang tidak mungkin ketika hendak mencapai sesuatu," akunya. (syam)


Tidak ada komentar