Breaking News

Tampil Beda, Jebolan Pesantren A Muh Ikram, Caleg Sulsel dari Golkar, Buat Warga Jolle Terharu




Laporan : Alimuddin


Palapainfo.com, Soppeng -- Kehadiran Andi Muhammad Ikram, S.H., di Jolle Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, dalam rangka menggelar tatap muka dengan ratusan warga desa setempat dikemas dalam suatu acara silaturahmi, Selasa, 9 Januari 2024.


Dalam tatap muka tersebut, terlihat beberapa warga meneteskan air mata karena terharu melihat penampilan putra bupatinya, yang rendah hati, religius, tak membanggakan ayahandanya yang kini Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E.




"Saya terharu, rupanya sosok Andi Muhammad Ikram sedikit pun tak menampakkan diri kalau ia adalah anaknya Pak Bupati Soppeng. Ia berbicara menyapa warga, memperkenalkan diri kalau dirinya maju sebagai Caleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel 8 Nomor Urut 2 dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini dengan penuh kesantunan sehingga tak terasa air mata saya menetes terharu," ungkap salah satu warga yang hadir di acara kampanye tersebut.


Caleg Dapil Sulsel 2 meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo ini memfokuskan paparannya pada aspek Sumber Daya Manusia, Pembangunan Infrastruktur dan Pemerintahan yang tertuang dalam visi dan misinya sebagai caleg.


Dipaparkan, kemajuan pendidikan, pembangunan infrastruktur dan pemerintahan yang baik yang dirasakan selama ini, kuhusunya di Sulawesi Selatan, tak terlepas atas peran Partai Golkar sebagai infrastruktur politik bersama lembaga pemerintahan sebagai suprastruktur politik.




Jebolan pesantren ini pun mengajak warga untuk kembali memenangkan Partai Golkar khususnya di Sulsel agar keadaan yang baik yang selama ini dirasakan bersama dapat berlanjut.


Sebagai Calon Anggota DPRD Sulsel, dirinya pun memberikan edukasi politik tentang tatacara memilih pada hari H Pemilu 2024 yang jatuh pada hari Rabu, 14 Febriari 2024. Andi Muhammad Ikram dalam memberikan edukasi tampak menggugah warga dalam meningkatkan kesadaran politik. Menguraikan tentang pentingnya warga memenuhi kewajibannya sebagai warga Negara Republik Indonesia dan menggunakan hak-haknya.


Keamanan dan Ketertiban masyarakat perlu tetap dijaga bersama dalam menjaga kesinambungan pembangunan nasional dan daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.




Andi Muhammad Ikram juga menjelaskan fungsi DPRD, legislasi, budgeting dan controlling.


Dalam silaturrahmi ini hadir juga sejumlah personil Tim AMI 72 sebagai tim yang mensosialisasikan Celeg DPRD Sulsel Nomor Urut 2 Partai Golkar di Dapil Sulsel 8 pada Pemilu 2024 ini.


Hamsyar Hamid, salah satu personil Tim tersebut, di sela acara itu, kepada Palapainfo.com mengatakan, Andi Muhammad Ikram, S.H., sesuai agenda, hari ini, Selasa, 9 Januari 2024 akan melaksanakan acara serupa 

di Jolle Desa Umpungeng ini, yakni di Cenrana Kelurahan Lalabatarilau, Lappaloangnge,Tikkao dan Pottingeng. 


.


Tidak ada komentar