Breaking News

Caleg DPRD dari PDIP Ambo Amang Makin Bersemangat Lolos ke Parlemen Soppeng




Palapainfo.com, Soppeng -- Sesuai laporan timnya dan pengamatannya sendiri dukungan warga di 2 kecamatan, Marioriawa dan Donri-donri semakin bertambah dari hari ke hari. Hal itu diakui Ambo Amang nama panggilannya, nama di ijazahnya hanya tertulis "Aman." 


"Jika tak ada perubahan signifikan mempengaruhi elektabilitas caleg Pemilu 2024 ini, keyakinan saya ini akan terwujud," kata Ambo Amang penuh semangat, di Warkop Azizah, Selasa malam, 9 Januari 2024.


Aman, sosok caleg DPRD Soppeng No. Urut 6 dari PDIP Dapil Soppeng 2, kini timnya terus bergerak, berkibar, melebarkan sayap, mengajak warga memilih dirinya. dengan penuh kelembutan.


Semakin mendekati Hari H, Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024 makin membuncah suara yang bakal diperoleh, ujar salah satu anggota tim yang berjuang terhadap diri Aman.


Sebagai petani sekaligus nelayan, berbagai persoalan perlu mendapatkan pemecahan dan ditindaklanjuti dalam perjuangan politik di lembaga legislatif.


Berbekal pengalaman dan interaksi sesama profesi atas aktifitasnya yang digeluti selama ini, menjadi skala prioritas merumuskan program implementatif dalam menata kehidupan petani dan nelayan yang lebih baik.


Begitu pengakuannya di warkop itu, diamini para tamu warkop lainnya malam itu. Aman berpesan kepada timnya, "sosialisasikan diri saya dengan yang baik-baik, tapi janga menjelek-jelekkan calon lainnya." (usa)

Tidak ada komentar