Breaking News

Calon Anggota DPRD Provinsi Aji Ical, Optimis Lolos Masuk Parlemen Sulsel




Palapainfo.com, Soppeng -- Aji Ical, oleh koleganya begitu ia kerap disapa. Nama lengkapnya H. Ahmad, S.E. Pengusaha berdomisili di Mamuju Sulawesi Barat ini, kini dicalonkan Partai Nasdem di Dapil Sulsel 8 meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo, Nomor Urut 7 (Tujuh) ini semakin optimis lolos masuk parlemen Sulsel Pemilu 2024.


Obsesi Tim Kawan Ical  meloloskan jagoannya, membuat A. Ical kelahiran Parepare 1975 ini semakin optimis meraup suara hingga lolos menduduki tahta di DPRD Sulsel Periode 2024 - 2029, kata salah satu personil Tim Kawan Ical, Rizal, di Markas Besar (Mabes) Tim Kawan Ical di Batubatu, Marioriawa, Soppeng, Kamis, 11 Januari 2024.


Lanjut Rizal membeberkan, jika H. Ical putra bungsu Almahum-Almarhumah, H. Taransi-Hj. Kama (terakhir bertempat tinggal di Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng) ini diberkahi oleh Allah SWT untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi, maka ini sejarah baru buat Marioriawa memiliki sosok putra Marioriawa sebagai wakilnya di lembaga legislatif Sulsel.


Owner PT. Bintang Palloge, H. Ical ini, kata Rizal, adakah figur bersahaja, sedikit pun tak memiliki kesombongan, kecuali dirinya berinteraksi sesama tanpa mengenal kaya atau miskin, pejabat atau rakyat biasa, bos atau kru, semua dipandangnya sama. Karena menurutnya, semua manusia sama di mata Allah SWT namun yang membedakan hanyalah tingkat ketakwaannya.


Pergerakan Tim Kawan Ical menyasar dari puncak gunung hingga ke lereng-lereng gunung di Dapilnya, dari kampung-kampung ke kota hingga menyusuri bibir sungai Walanae dan dan Danau Tempe, beber Rizal lagi.


Bagi seluruh personil Timnya, bekerja keras adalah fitrah manusia, meski hasilnya hanya Allah-lah sang Maha penentu, tutup Rizal. (Idris/usa)





Tidak ada komentar