Breaking News

Jum'at Curhat di Warkop Surya, Kapolsek Marioriawa Tekankan Pentingnya Sukseskan Pemilu




Palapainfo.com, Soppeng -- "Pemilu Damai," jadi tema Jum'at Curhat digelar Polsek Marioriawa Polres Soppeng di Warkop Surya Batu-batu, Jum'at, 12 Januari 2024.


Di hadapan masyarakat tamu warkop itu, Kapolsek Marioriawa, AKP Heriyadi, S.E., M.M., menekankan pentingnya masyarakat berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024 yang tak lama lagi pemungutan suara pada hari Rabu, 14 Februari 2024.


"Selain memilih anggota legislatif, Pemilu 2024 ini juga memilih Presiden/Wakil Presiden dan Anggota DPD," papar A.K.P. Heriyadi. 


Kapolsek ini menghimbau masyarakat menggunakan hak kedaulatannya di Pemilu ini dengan hati nuraninya. Sebagai pengamanan Pemilu mengawal suksesnya pesta demokrasi ini, pihaknya meminta semua Stakeholder Pemilu untuk menahan diri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pemilu ini berjalan lancar.

"Pilihan boleh beda, tapi silaturrahmi jangan diputuskan," imbau, AKP Heriyadi.


Selain puluhan masyarakat sebagai tamu warkop, hadir mendampingi Kapolsek Marioriawa, sejumlah personil Polsek tersebut, Aiptu Nurdin, Aiptu Mansur, Aiptu Suardi, Aipda Nurhasan dan Bripka Arwi Samra. (Alimuddin)




Tidak ada komentar