Breaking News

SDN 54 Bolamallimponge Raih Prestasi Gemilang di Lomba Anadara Kallolo Malello 2024




Palapainfo.com, Soppeng -- Enam siswa dari SDN 54 Bolamallimponge Gugus10 Marioriawa meraih prestasi gemilang dalam Lomba Anadara Kallolo Malello 2024, diselenggarakan Gerakan Milenial Soppeng (GMS) tingkat Kabupaten Soppeng.


Kepala SD tersebut, Hj. Hasnawati S, S.Pd., dengan bangga mengumumkan, siswa-siswinya telah memboyong pulang sejumlah juara dalam berbagai kategori lomba tersebut, baru-baru ini.


Muh Arif Kaisar Alfatin berhasil meraih posisi Runner Up 1, sementara Muh. Alif Kayton Alfatan dinobatkan sebagai favorit dalam kompetisi itu. Tak ketinggalan, Arinil Haq menunjukkan kecerdasannya dengan memenangkan Kategori 1.


Tidak hanya itu, Abizar Fitra Ramadhan dan Muh. Rafiq Ahmad juga berhasil meraih posisi Runner up, sedangkan Kayla Faizah Safiyah diakui dalam Kategori Persahabatan. 


Semua siswa yang berpartisipasi dalam lomba, tegas Hasnawati, berhasil meraih penghargaan dari berbagai kategori.


Kini, dengan semangat berkobar-kobar, keenam siswa tersebut akan melangkah lebih jauh dengan mengikuti kompetisi tingkat provinsi di Makassar pada bulan Mei 2024 mendatang. 


Dengan kerja keras dan dukungan terus-menerus, mereka bertekad untuk mengharumkan nama sekolah dan daerah mereka di tingkat yang lebih tinggi, tandas Hasnawati. (usa)



Tidak ada komentar