Breaking News

Smabo 83 Berduka, Ketua Alumni Asnawi Turut Berbelangsungkawa

H. Asnawi, S.H., M.H., Ketua Smabo 83 yang juga Kajati Sumbar


Ketua Alumni SMA Negeri 156 Watampone Tahun 1983 (Smabo 83), H. Asnawi, S.H., M.H., menyampaikan ucapan turut berdukacita dan berbelangsungkawa atas telah berpulangnya ke Rahmatullah anakda Randi Ramadhani, putra Hj. Haya. Hj. Haya, salah satu alumni Smabo 83.


" انا الله واناعلیه الرجعون

Kami beserta keluarga, menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Anakda Randi Ramadhani ( putra sahabat kita Pg.Hj..Haya ) 

Semoga Alm. diampuni segala kesalahannya dan diterima segala amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir & bathin dan kesabaran

Aamiiin YRA...," tulis Ketua Smabo 83, Asnawi yang juga kini sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Group WhatsApp Smabo 83, Rabu, 28 Februari 2024, Pukul 06.30.00 WIB.

Informasi dihimpun menyebutkan, almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Rabu dini hari, 28 Februari 2024, Pukul 01 di Rumah Sakit di Makassar.

Kabar duka ini, mulai diposting di Group WhatApp alumni, Haerani.

 "انا الله واناعلیه الرجعون

Telah berpulang kerahmatullah Randi Ramadhani, putra Hj. Haya pada pukul 01.20 d makassar

Rumah duka di Jl. Ahmad Yani, BTN Halim di belakang KFC.

Kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir & bathin dalam menerima ujian ini.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Keluarga Besar SMABO 83," begitu ucapan Nanni, sapaan akrabnya, Haerani nama lengkapnya, ditulis di WhatsApp Group Smabo 83. Sesaat setelah berpulangnya ke Rahmatullah putra Hj. Haya ini.

Sebelum meninggal, postingan di group WhatsApp sudah ramai ucapan simpati, mendoakan kesembuhan anakda ini, tapi takdir Allah SWT sudah menentukan ajal setiap mahluk.

Hingga berita ini naik tayang, tak berhenti status dari sejumlah Alumni Smabo 83 mengirimkan ucapan turut berdukacita dan berbelangsungkawa kepada Hj. Haya atas berpulangnya ke Rahmatullah anakda Randi.

Mereka yang mengirim ucapan turut berdukacita, terlihat di Group WhatsApp Smabo 83. Ketua Alumni Smabo 83, Asnawi di Padang Sumatera Barat, Nursali di Lampung, Husnah, Nanni, Sukarmi di Watampone, Hj. Faridah di Sultra, Andi Alimuddin Maddusila di Watampone, Andi Abu Bakar, Hj. Andi Fitri, Hj. Murni di Sengkang. 

Juga Rahmawati, Masitah, Asmawati, Abulkhair, Air Jernih di Makassar, oh bukan, tapi Air Bening, Muh. Anwar Ahmad di Jakarta, Andi Bakti Haruna (Mantan Pj. Bupati Bone), Hj. Nurbaya di Sidrap, Hidayat Hafid di Makassar, Agus Rahim, Hariani dan beberapa alumni lainnya dari almamater itu. 



Tidak ada komentar