Breaking News

Harumkan Almamater, Nayla Fadillah Siswi SMPN 3 Marioriawa Dinobatkan Juara Anaddara Malebbi





Palapainfo.com, Soppeng - Nayla Fadhilla, Siswa SMPN 3 Marioriawa, Menjadi Juara Anaddara Melebbi Kabupaten Soppeng. Siswa kelas 9C ini telah mengukir prestasi gemilang sebagai pemenang Anaddara Melebbi Kabupaten Soppeng dalam kategori remaja. 

Dalam kompetisi bergengsi ini, Nayla tak hanya membawa pulang piala bergengsi, tetapi juga mendapat uang pembinaan dari berbagai sponsor. 

Kegiatan ini diselenggarakan IKALONG bekerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, baru-baru ini. Keberhasilan Nayla tak lepas dari dukungan luar biasa yang diberikan kedua orang tuanya dan pihak sekolah, yang memberikan dukungan moral dan doa selama kompetisi ini dilaksanakan. 

Nayla mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia, dan seluruh supporter yang selalu mendukungnya. Dia juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kedua orang tuanya atas dukungan mereka yang telah membawa nama baik Al almamater. 

Mustahir, Kepala Sekolah SMPN 3 Marioriawa, berharap semoga prestasi Nayla di Tingkat Provinsi nantinya dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

"Semoga prestasi Nayla Fadhilla dan SMPN 3 Marioriawa terus bersinar di tingkat provinsi, membawa kebanggaan bagi Kabupaten Soppeng. (usa)


Tidak ada komentar