Breaking News

Silaturrahmi Anggota DPR RI Dr. Muh. Aras Disambut Ratusan Konstituennya di Paroto


PALAPA INFO, SOPPENG -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., bersilaturrahmi dengan konstituennya di Kabupaten Soppeng tepatnya di Pajalele Desa Paroto Kecamatan Lilirilau, Senin, 4 November 2023.

Silaturrahmi dengan konstituennya, Dr. Muh. Aras tak hanya melakukan pengawasan terhadap pembangunan dan kinerja pemerintah, menyerap aspirasi masyarakat, tetapi juga menjadi momen memaparkan hasil perjuangan sebagai program aspirasi selama ini yang telah terealisasi di Sulsel khususnya di Kabupaten Soppeng.

Di acara itu, tokoh masyarakat setempat H. Mustamir menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Legislator Pusat ini. Mustamir meminta kepada warga Desa Paroto menyampaikan ide dan gagasannya untuk pembangunan demi kesejahteraan Desa Paroto. Mudah-mudahan dapat diperjuangkan di lembaga perwakilan rakyat pusat  untuk direalisasikan. Bustamir juga menyampaikan terima kasih atas bantuannya di desa ini selaku anggota DPR RI, baik itu bedah rumah, bantuan, beasiswa dan P3 TGAI serta berbagai bantuan program aspirasinya.

Ketua DPP PPP Dr. Muh. Aras di acara yang dipandu Staf Ahlinya, Drs. Masykur Thahir, M.AP., itu, dalam sambutannya mengatakan, mengutip Firman Allah SWT, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.

Sebagai wakil rakyat, Dr. Muh. Aras juga tetap selaku pengusaha sekaligus akademisi. Ini dilakukan agar menjadi menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesamanya.

Sebagai wakil rakyat, tak hanya untuk rakyat Soppeng, tapi juga bertanggungjawab untuk rakyat seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Dipaparkan, jika di Soppeng sudah lebih dari 3 ribu rumah telah dibedah atau mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). DI Sulsel, sudah lebih dari 7 ribu rumah yang sudah dibedah atau BSPS. Jika ini dikalikan dengan 20 juta sama dengan Rp 140 Milyar. Dengan 3 ribu saja BSPS di Soppeng maka nilainya Rp 60 Milyar. Belum termasuk jalan dan jembatan, P3 TGAI, PIP, PISEW, JAMBAN, Sanitasi Desa, Sanitasi Pesantren serta sejumlah program aspirasi lainnya.

Dengan dipercayakan dirinya sebagai Anggota BANGGAR di DPR RI, maka semakin mudah melakukan bergaining dalam mengucurkan anggaran ke daerah terutama di dapilnya, khususnya di Soppeng sebagai tempat kelahirannya.

Kini Anggota DPR/MPR RI Fraksi PPP hasil Pemilu 2019 dicalonkan PPP di dapil Sulsel II ini, kembali Partai berlambang Ka'bah mencalonkan dirinya di dapil yang sama berkontestasi untuk kembali mengabdi di DPR RI agar melanjutkan program aspirasinya dalam mensejahterakan rakyat.

Alumni S3 Administrasi Publik Universitas Negeri Makassar (UNM) 2019 ini, Dr. Muh. Aras mengingatkan masyarakat agar peduli terhadap pendidikan anak. Karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

Selain Tenaga Ahli DPR RI, Abd. Rahman dari Jakarta, Staf Ahli dari Makassar hadir juga di acara itu Koordinator Tim Pemenangan Dr. H. Muh. Aras di Kabupaten Soppeng, Musmuliadi dkk.  (Andi Wadi)

Tidak ada komentar