Breaking News

Anggota DPR RI Dr. Muh. Aras Bersilaturrahmi dengan Penerima Manfaat Program Aspirasinya di Watansoppeng

Ketua DPP PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., yang juga Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Temu Konstituen dengan Ratusan Penerima Program Aspirasinya di Watansoppeng


PALAPA INFO, SOPPENG -- Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., melaksanakan temu konstituen dengan ratusan penerima manfaat atas program aspirasinya di Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Temu konstituen atau silaturrahmi Anggota Komisi V DPR RI ini dilaksanakan pada, Minggu, 3 November 2023 di Warkop Sayang Jl. Kesatria Watansoppeng.

Ratusan Penerima manfaat dari aspirasi Dr. H. Muh. Aras selaku Anggota Komisi DPR RI Fraksi PPP ini tumpah ruah di Warkop Sayang. Program Pembangunan yang telah dikucurkan khususnya di Kabupaten Soppeng di antaranya, Program Indonesia Pintar (PIP/Beasiswa), Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS/Bedah Rumah), Program Percepatan Pembangunan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI), Program Sanitasi Desa, Program Sanitasi Pesantren, Program Absah, Program Pembangunan Infrastruktur Sarana Ekonomi Wilayah  (PISEW), Jembatan dan Jalan serta program aspirasi lainnya.

Dr. Muh. Aras yang juga Ketua DPP PPP ini, berterima kasih kepada masyarakat Lalabata yang hadir di acara ini. Jika mensyukuri nikmat Allah SWT, maka Allah pun berjanji akan menambah nikmat yang telah diberikan. 

"Jika mengharapkan bantuan lebih banyak lagi maka menangkan saya di Pemilu 2024 agar kembali bisa duduk di DPR RI untuk kembali memperjuangkan amanat rakyat," janji Anggota DPR RI kelahiran Labae Citta Soppeng 1970 ini. 

Mendengar hal itu, ratusan warga yang hadir menyambutnya dengan ucapan, "Siap Menangkan Aji Aras di Soppeng." (Andi Wadi)

Tidak ada komentar