Breaking News

Dr. Muh. Aras Salurkan Program Aspirasi Ratusan Milyar di Soppeng, Ratusan Warga Marossa Menangis Terharu


Palapainfo.com, Soppeng -- Kampanye Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.., Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2, meliputi Kabupaten Maros, Pangkep Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare. Kali ini kampanye berlangsung di Marossa Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Selasa, 26 Oktober 2023.

Hadir juga Calon Anggota DPRD Sulsel, Supriadi Arif, Dapil Sulsel 8 Nomor Urut 1 dicalonkan PPP. Selain mengkampanyekan diri, ia juga memberikan Pendidikan Politik kepada warga, kalau dalam memilih, pilihlah calon yang intelektual dan pantas memperjuangkan aspirasinya  di DPRD Sulsel dalam memasukkan pembangunan di Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Mursalim dari PPP ini, yang kini dicalonkan kembali oleh PPP pada Pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Soppeng Dapil Soppeng 4 (Kecamatan Liliriaja dan Citta) juga hadir mendampingi Ketua DPP PPP Dr. H. Muh. Aras selaku Calon Anggota DPR RI pada kampanye di Marossa tersebut.

Setelah melihat paparan hasil perjuangan dan Curriculum vitae Dr. Muh. Aras selaku Legislator Pusat melalui penayangan LCD, Ketua Kelompok Fraksi Badan Anggaran DPR RI ini, tampil memberikan orasi kampanye politik.

Kagum mendengar perjuangan tak kenal lelah bolak-balik Tim Aspirasi Dr. Muh. Aras, koordinasi penerima manfaat, pemerintah setempat dengan berbagai persyaratan yang wajib dipenuhi, akhirnya masyarakat menikmati hasil perjuangan Dr. Muh. Aras selaku Wakil Rakyat yang duduk di Singgasananya di Pusat. 

Terlihat satu persatu persatu dari ratusan warga yang hadir hingga terdiam, lalu menangis tak mampu menahan air mata karena terharu atas perjuangan Dr. Muh. Aras untuk kesejahteraan masyarakat.

Program aspirasi yang telah masuk di Sulsel itu di antaranya, Inpres Jalan Desa (IJD), Jembatan, Jalan Nasional Poros Maros - Bone, Poros Koope-Tacipi melalui Taretta. 

Program aspirasi lainnya, Jamban Keluarga, Irigasi, Bedah Rumah, PISEW (Jalan Tani), Beasiswa, Pamsimas, Sanitasi Desa dan Sanitasi Pesantren, Bantuan Bus Pesantren, Sanitasi Pesantren serta beberapa program aspirasi lainnya. 

Kampanye ini menjadi hidup atas tampilnya Master of Ceremany, Staf Anggota DPR RI Dr. Muh. Aras ini, Drs. Masykur Thahir, M.A.P., Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Veteran Republik Indonesia pada jamannya. 

Hadir juga Musmuliadi  Koordinator Tim Pemenangan Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M. Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 dicalonkan PPP pada Pemilu 2024 ini bersama kawan-kawan. (Alimuddin)




Tidak ada komentar