Breaking News

Dr. Muh. Aras Ingatkan Timnya, Jangan Tebar Fitnah Fokus Saja Kerja




Laporan : Alimuddin


Palapainfo.com, Soppeng -- "Jangan Tebar Fitnah, Fokus Saja Kerja," begitu Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., ingatkan  timnya.


Hal itu disampaikan Calon Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., PPP Nomor Urut 1 Dapil Sulsel 2 di Warkop Segi Tiga Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng saat Anggota Komisi V DPR RI ini saat minum kopi bersama timnya sekaligus menyalami warga tengah menikmati kopi disajikan pelayan Warkop tersebut, Selasa pagi, 26 Desember 2023.


Kedatangan Ketua DPP PPP ini yang juga Anggota MPR/DPR RI Fraksi PPP di Warkop itu tampak Supriadi Arif Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo yang juga Calon Anggota DPRD Sulsel Dapil Sulsel 8 meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo. 


Juga hadir Mursalim Anggota DPRD Kabupaten Soppeng. Ketiganya masing Caleg PPP Nomor Urut 1 untuk DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Kabupaten Soppeng pada Pemilu 2024.


Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas yang mendampingi Dr. Muh. Aras ini mengatakan, Anggota DPR RI Fraksi PPP yang kini Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 ini dalam masa kampanye Pemilu 2024, all out ke kabupaten/kota di dapilnya mensosialisasikan diri berkampanye. Bahkan sebelumnya, kata Hamka sudah seringkali datang ke lokasi tempat penerima program aspirasinya di beberapa kabupaten/kota.


Terlihat di Warkop itu sejumlah tokoh masyarakat Soppeng, beberapa anggota tim pemenangnya, baik dari Jakarta, Abdurrohman, staf Masykur Thahir serta beberapa anggota tim pemenang Dr. Muh. Aras lainnya serta Koordinator Tim Pemenangnya di Kabupaten Soppeng, Musmuliadi dan kawan-kawan. (Alimuddin) 


Tidak ada komentar