Breaking News

Ketua PWI Soppeng OTW Hadiri Kongres ke-25 PWI 2023 di Bandung


Reporter : Khaerul Muhfiz

PALAPA INFO, JAKARTA -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, Alimuddin, kini On The Way atau dalam perjalanan menuju ke Bandung untuk menghadiri Kongres ke-25 PWI 2023 di Bandung.

Kongres PWI ini akan berlangsung pada Senin-Selasa, 25 hingga 26 September 2023. Wartawan Palapa Info di Jakarta, Khaerul Muhfiz, mengkonformasi via ponselnya, Ketua PWI Soppeng itu kini berada di atas mobil dalam perjalanan dari Soppeng ke Makassar, Jum'at, 22 September 2023.

Keesokan harinya, Sabtu, 23 September 2023 meninggalkan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Hari itu juga langsung ke Bandung bergabung dengan rombongan peserta kongres utusan PWI Sulsel.

Alimuddin mengatakan jika keberangkatan dirinya selaku Ketua PWI Kabupaten Soppeng ke kongres itu, memenuhi surat Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 193/PWI-SS/IX/2023 tertanggal Makassar, 19 September 2023 dengan Perihal, Kongres PWI XXV.

Berdasarkan surat PWI Sulsel tersebut, Ketua PWI Kabupaten / Kota se-Sulsel diharapkan kehadirannya pada kongres itu dengan tetap berkoordinasi dengan PWI Sulsel.

Surat itu ditandatangani Ketua dan Sekretaris PWI Sulsel, H. Agussalim Alwi Hamu dan Faizal Palapa.

Alimuddin juga mengatakan, pada Kamis, 21 September 2023, PWI Sulsel menggelar Zoom Meeting dihadiri sejumlah Pengurus PWI, pusat dan provinsi serta ketua PWI se-Sulsel. Zoom meeting ini digagas Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi, S.H.

Dalam pertemuan itu bertujuan untuk mensukseskan Kongres PWI di Bandung.

Dari Depok Jakarta, Jum'at, 22 September 2023, demikian, Reporter Palapa Info di Jakarta, Khaerul Muhfiz, melaporkan.  

Tidak ada komentar