Breaking News

Ketua DPP PPP Dr. Aras Terima Silaturrahmi, Ketum Margaluyu 15 : Beliau Warga Kami






Palapainfo.com, Makassar -- Hari ini, Ketua DPP PPP, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Margaluyu 151, dipimpin Ketua Umumnya, Ir. Anan Ali Usman, MBT di Jalan Beruang No. 30, Bonto Biraeng, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 8 Januari 2023.

Anan Ali Usman, Ketua Umum Margaluyu 151 menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari safari silaturahmi yang biasa dilakukan ke beberapa anggota dan bagian keluarga dari perkumpulan ini agar terjalin hubungan yang lebih erat.

"Ini hal yang biasa kami lakukan terhadap warga (Margaluyu) kami, termasuk Haji Aras. Beliau adalah warga kami," kata Anan.

Gafur Annafi Rusli, salahsatu pelatih Margaluyu 151 wilayah Sulawesi Selatan yang ikut mendampingi Ketua Umum Margaluyu mengatakan, dengan bangga bisa bersilaturahmi dan diterima sesama warga Margaluyu yang kini menjadi wakil rakyat di tingkat pusat.

"Saya bersama warga (Margaluyu) yang hadir saat ini di kediaman beliau (Muhammad Aras) menyampaikan rasa terimkasih telah menerima kami dengan baik" ucap Gafur.

"Semoga bisa mempererat tali silaturahmi," harapnya.

Anggota DPR RI terpilih hasil Pemilu 2019 Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Daerah Pilihan (Dapil) Sulsel 2 ini yang menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Margaluyu 151 itu menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kehadiran mereka di kediamannya. 

"Silaturahmi ini diharapkan mampu mempererat hubungan emosional di antara kami, mengingat pada saat sebelum saya terpilih menjadi Anggota DPR RI warga Margaluyu memiliki andil dalam mendukung saya," kata Aras.

Selain menerima kunjungan silaturahmi, Araspun berkesempatan menyerap aspirasi dari daerah sehingga bisa diperjuangkan.

Pengurus Margaluyu yang berkesempatan hadir di antaranya Drs. Ari Kuncoro Broto, M.Si., GMM, Guru Besar Margaluyu 151 Indonesia, Sekertaris Jenderal, Rudi Widarto SE, Ketua Bidang Tehnik Pelatihan, Dahlan Mile, MBT & Koordinator Wilayah Sulsel Dahmar Dahlan, S.E., MBT.

Sementara yang turut menyambut, antara lain; Tenaga Ahli Anggota DPR RI Hamka Anas, Staf Ahli Anggota DPR RI, Arizaldy Aras, Hj. Saleha dan Koordinator Sahabat Aras (Sahara), Masykur Thahir. (tenaga ahli dpr ri, adang budaya/alimuddin) 

Tidak ada komentar