Breaking News

PWI Mulai Tempati Kantornya, Ini Kata Kasi Humas Polres Soppeng

 



Laporan : Kharisma Nur



Palapainfo.com, Soppeng -- Acara PWI Soppeng memulai menempati kantornya di Jl. Samudra Watansoppeng, Senin 9 Januari 2023.


Dalam acara itu, hadir Bupati Soppeng diwakili Staf Ahlinya, Drs  Andi Fithratuddin, M.Si., Kadis Kominfo Soppeng diwakili salah satu Kabidnya, Nasithah.  


Hadir juga Anggota Forkopimda, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M.Tr (Han), Kapolres Soppeng diwakili Ka Humas AKP Muh. Ali, Kajari Soppeng Mas'ud, S.H., M.H.


Hadir pula Direktur LBH Cita Keadilan Soppeng Abd. Rasyid, S.H., sejumlah wartawan dari berbagai organisasi wartawan.


Ketua PWI Soppeng Alimuddin dalam kata penerimaannya menyampaikan banyak terima kasih kepada hadirin wal hadirat atas dipenuhinya undangannya. 


Disampikan juga kalau kantor yang ditempati ini Barang Milik Daerah Kab. Soppeng. Karenanya kepada Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, Ketua PWI Soppeng ini menghaturkan banyak terima kasih dan kepada jajaran Pemda Soppeng yang telah mempasilitasi PWI mengelola kesekretariatannya.


Semoga dengan pasilitas ini PWI Kabupaten Soppeng dapat menjalankan roda organisasinya dengan sehat dan dan dapat membina anggotanya dalam menjalankan aktifitas kesehariannya selaku jurnalis dengan tetap menjaga kode etik jurnalistik.


Pada kesempatan itu Kepala Humas Polres Soppeng, AKP Muh. Ali menyampaikan pesan-pesannya, dengan memulai PWI menempati kantornya yang baru menjadi spirit dan semakin bersemangat menjalankan aktifitasnya selaku wartawan, menjaga independensi, berimbang, check and richeck dan mengutamakan kepentingan umum. 

Tidak ada komentar