Breaking News

Hidupkan Gotongroyong, Ketua Terpilih Partai Demokrat Soppeng Pimpin Perbaikan Tanggul




Laporan : Alimuddin


PALAPA INFO, SOPPENG -- Masih terasa di benak kita, masih tergiang di telinga dan rasa pilu masih terasa, di akhir 2022 menjelang masuk 2023, bencana alam banjir melanda. 


Tak terkecuali di Soppeng, khususnya di Kecamatan Marioriawa. Banjir ini menyisakan sejumlah persoalan salah satunya tanggul yang mengalami kerusakan. 




Merasakan denyut hati nurani warga, seorang intlektual muda Marioriawa, yang kini jadi ketua salah satu parpol di Soppeng, Partai Demokrat, Muhammad Candra Muchtar, S.Pd., M.Pd., Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng terlihat di lokasi tampil memimpin gotongroyong perbaikan tanggul di Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jum'at, 27 Januari 2023.


Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng ini tak hanya ikut bergotongroyong tetapi dirinya juga memberikan bantuan berupa material batu dan latrik beberapa teuck mobil.


Bagi Ketua Yayasan Pendidikan Candra Muchtar ini, disadari jika apa yang dilakukan ini sudah menjadi bagian tanggungjawabnya selaku wakil rakyat.


Keterbatasan anggaran, kata Candra, tentu menjadi masalah, sejumlah kegiatan tidak dapat dilaksanakan. Sehingga Gotongroyong harus kembali dihidupkan. 


La Panna, salah satu warga kelurahan Attangsalo, kepada Palapa Info mengatakan, "kami masyarakat attang salo berterimakasih pada pak Dewan karena mau mendegarkan keluhan kami. Semoga beliau diberi kesehatan karena bantuan beliu ini sangat bermanfaat buat kami," kata La Panna berterima kasih.

Tidak ada komentar