Breaking News

Rakerda Hidayatullah Soppeng 2023 Kuatkan Program Pendidikan, Dakwah dan Kemandirian Ekonomi Keummatan




PALAPA INFO, SOPPENG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hidayatullah Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hidayatullah Soppeng 2023. 


Rakerda yang menguatkan program pendidikan, dakwah dan kemandirian ekonomi keummatan ini berlangsug di Gazebo Induk kampus Pesantren Putri Hidayatullah Salaonro Soppeng, Selasa, 24 Januari 2023.


Rakerda tersebut dihadiri unsur Pengurus DPW, DPD dan Organisasi pendukung Muslimat Hidayatullah. 


Rakerda kali ini cukup istimewa karena dihadiri dua perwakilan dari unsur pengurus DPW, hadir sebagai pendamping Rakerda, Ketua Departemen Pendidikan H. Dwi Subagyo dan Ketua Departemen Perkaderan dan Kepesantrenan H. Nasrullah Alwi Lc . 


Dengan banyaknya prestasi, telah diraih santri - santri Hidayatullah Salaonro di bidang tilawah dan tahfizh Qur'an pada event lomba di tingkat kabupaten dan propinsi maka kepercayaan masyarakat pun semakin meningkat. 


Tingginya animo masyarakat menyekolahkan anak-anaknya di Pesantren Hidayatullah Salaonro maka pada momen Rakerda 2023 ini, pengurus DPD Hidayatullah Soppeng bertekad meningkatkan mutu layanan pendidikan, dakwah dan ekonomi melalui program-program upgrading, ditetapkan dalam musyawarah Rakerda. 


Sejalan komitmen DPW Hidayatullah Sulsel, menjadikan 2023 sebagai tahun kebangkitan pendidikan dan kemandirian ekonomi ummat.


Ir. H. Muhammad Arif S.Sos., M.I.Com selaku Ketua DPD Hidayatullah Soppeng, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro mengharapkan, dengan penguatan program program pendidikan, dakwah dan ekonomi akan memberikan daya dukung, mewujudkan Pesantren Hidayatullah Salaonro sebagai pesantren tahfiz yang unggul dan dimininati. (hamsyar Hamid)



Tidak ada komentar