Breaking News

Ngopi Bareng Kapolsek Marioriawa Sambil Sosialisasi Kamtibmas




Laporan : Alimuddin


Palapainfo.com, Soppeng -- Kapolsek Marioriawa, Iptu Didid Rukminto, meski hanya ngopi bareng warga di Warkop, tetapi ia tetap memanfaatkan momen itu untuk memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 


Walau sosialisasinya tak terlihat formal, namun sejumlah warga yang duduk menemaninya di Warkop Surya Batu-batu itu tampak mendengarkan dan mengerti apa pesan yang disampaikan Kapolseknya, Jum'at pagi, 21 Oktober 2022.


Syarifuddin (40), pemilik Warkop itu, mengatakan, dengan hadirnya Kapolsek, selain Warkop menjadi aman, warga pun seolah terhipnotis ikut bertanggungjawab atas terciptanya kondisi aman dan tertib lingkungan kita termasuk Warkop ini.


Kapolsek Marioriawa, Iptu Didid Rukminto mengakui, jika di mana saja ada kesempatan bersosialisasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka di situlah dirinya bersosialisasi.


"Tak perlu formal-formalan yang penting pesan yang disampaikan diterima masyarakat dan ditindaklanjuti demi keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya. 

Tidak ada komentar