Breaking News

Wabup Enrekang Tutup Turnamen Bola Voli Forel Cup II




Laporan : Amiruddin Nur


Palapainfo.com, Enrekang -- Wakil Bupati (Wabup) Enrekang, Asman, secara resmi menutup Turnamen Bola Voli  Forel Cup II, dilaksanakan di Desa Parinding Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Minggu (24/07/2022) sore.

Ketua Panitia, Fachruddin menjelaskan, kalau Turnamen yang berlangsung sejak 28 Juni hingga 24 Juli 2022 di Lapangan Bola Voli Forel Loka Parinding ini, diikuti 56 tim. 32 tim putra dan 24 tim putri selaku peserta yang merupakan tim-tim terbaik di Kabupaten Enrekang.

Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya, baik itu kategori putra maupun kategori putri.

Pada Tim putra mempertemukan Tim BR Junior Da'da melawan Bundaran Karuru, dimenangkan BR Junior Da'da. Sedangkan untuk Tim putri Kembar 75 Kolai melawan Kedai Ping yang dimenangkan oleh Kembar 75 Kolai.

Selain Wabup Enrekang, Asman, penutupan turnamen ini juga dihadiri, Kepala Desa Parinding, Yusuf Geno dan sponsor utama Turnamen Forel Cup II Owner Ratu tani, Yusuf Ritangga serta sejumlah pecinta olahraga bola voli dan masyarakat setempat 

Dalam sambutannya Yusuf Ritangga mengungkapkan, Turnamen Bola Voli Forel Cup III nantinya akan terus dilaksanakan agar bisa menjadi ajang untuk mencari atlet -atlet berprestasi di Kabupaten Enrekang 

Yusuf Ritangga juga turut mengapresiasi para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen bola voli Forel Cup II tahun 2022 ini.

Wabup Enrekang, Asman, dalam sambutannya sebelum menutup turnamen ini, menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Untuk yang belum juara, jangan berkecil hati, berlatih lebih keras lagi," kata Asman. 

Tidak ada komentar