Breaking News

Ini Pesan Ketum PTMSI Sulsel pada Turnamen Tenis Meja Se-Sulselbar di Unimez



Palapainfo.com, Makassar -- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., memberikan Sambutan di Turnamen Tenis Meja Rektor Cup Se-Sulselbar di Aula Univerisitas Megarizky Lantai 5, Jalan Antang Raya, Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan,Selasa, 26 Juli 2022.


Dalam sambutannya, Dr.  menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diselenggarakannya kegiatan positif ajang pencarian bakat olahraga tenis meja dan mengasah mental sportivitas, digagas panitia penyelenggara dari Prodi Penjas Univeristas Megarizky Antang.

 


“Mencapai target kemenangan untuk menjadi sang juara adalah harapan semua peserta, akan tetapi ada hal utama yang perlu dijaga bersama-sama yaitu sikap sportif dalam setiap pertandingan,” pesan Anggota DPR RI Komisi V ini.


“Semoga pertandingan tenis meja ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet olahraga tenis meja di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sehingga kita memiliki potensi yang banyak untuk bisa didistribusikan dalam setiap pertandingan agar mampu membawa nama harum daerah," harap Anggota Fraksi PPP DPR RI ini.


Sebelumnya, Ketua Panitia Muh. Fathul Aksyam menjelaskan, kalau turnamen ini diikuti 195 peserta meliputi 4 kategori, yakni; kategori umum (beregu dua, tunggal putra dan tunggal putri), kategori U-18 tahun ke bawah (tunggal putra dan tunggal putri), kategori U-14 tahun ke bawah (tunggal putra dan tunggal putri) dan kategori Dosen dan Mahasiswa (ganda campuran). 




Ketua panitia ini juga melaporkan kalau turnamen  ini menyiapkan  hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.


Dari pihak penyelenggara turut hadir Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Islam Unimerz Dr. H. Alimuddin, S.H., M H. (Ketua Umum Kerukunan Keluarga Turatea), seluruh Wakil Rektor dan Dekan FKIP Dr. Malik Iskandar, Ketua KONI Makassar diwakili Bidang Pembinaan dan Prestasi Dr. Hasyim, M.Pd.


Mewakili Rektor Unimez, Wakil Rektor III Dr. Jalal, M.Pd di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Rektor dikarenakan ada jadwal lain yang bersamaan yang tidak bisa ditinggalkan,  namun tentu tidak mengurangi esensi acara ini.




Setelah pembukaan dilanjutkan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen oleh Ketua Pengprov PTMSI Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., bersama Ketua Pembina Yayasan Dr. H. Alimuddin.


Keseruan terjadi ketika panitia meminta Ketua Umum PTMSI Dr.Aras sparing dengan Hasnah, S.Pd., M.Pd. selaku penanggung jawab kegiatan yang juga sekaligus dosen Penjas Unimerz.


Turut mendampingi  rombongan Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II ini, Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas, Tim Sahabat Aras Masykur Thahir. (release sahabat aras/usa)

Tidak ada komentar