Breaking News

Rektor UNES Shalat Idul Adha di Mesjid Baitul Makmur Kabupaten Dharmasraya

 

Palapainfo.com, Dharmasraya -- Rektor Universitas Ekasakti Padang Dr. Otong Rosadi, S.H., M.Hum shalat Idul Adha di Mesjid Baitul Makmur Jorong kampuang Dondan Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, pada hari Minggu 10 Juni 2022.


Sambutan hangat dan antusias warga pada momen hari yang fitrah ini sangat luar biasa.

Ratusan jama'ah berbondong-bondong bersama keluarga tercinta menunaikan shalat Idul Adha. 

Shalat berjamaah berjalan dengan khusyuk dan lancar. Khatib dan penceramah yang begitu kharismatik dan semangat menjadi pelengkap momentum kita kembali fitrah dan meraih kemenangan. 


Dalam perjalanan dari Padang menuju Lubuk Linggau, selain singgah shalat Idul Adha berjamaah di Nagari Gunung Medan sekaligus sarapan bersama (membatalkan puasa usai sholat Idul Adha) sambil bersilaturahmi dengan pengurus Mesjid, H.Heryanto BA., Raika Putra Wali Jorong, tokoh masyarakat, Jamaah dan warga sekitar. 

Dalam momen tersebut, sebagai akademisi (Dosen) bagian dari kepedulian dalam dunia pendidikan, Otong Rosadi menyampaikan bahwa saat ini pendidikan sangatlah penting untuk generasi di masa yang akan datang, selain persaingan di dunia kerja juga harus dituntut memiliki skill yang mumpuni. 

Maka dari itu Otong Rosadi yang juga Rektor Universitas Ekasakti Padang mengajak dan memberikan peluang kepada masyarakat sekitar untuk menjadi bagian dari keluarga besar UNES dan AAI Padang. Penjelasan Otong Rosadi, terkait pula model kelas digital dan kemudahan pembayaran. 


Saat ini sedang berlangsung penerimaan pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, dimana pendaftaran juga bisa dilakukan secara online lewat link https://pmb.unespadang.ac.id/ "ucap Otong. 


Setelah itu, rombongan Rektor UNES pamit dan kembali melanjutkan perjalan menuju Lubuk Linggau bertemu dan silaturahmi dengan alumni Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansi Indonesia Padang di RM Simpang Raya yang berada di Daerah Lubuk Linggau.  


Humas UNES-AAI (Ibnu Sultan) 

Tidak ada komentar