Breaking News

Hadiri Makrab PN AMK, Arizaldy Aras Siap Berkhidmat

                   Arizaldy Ara

Palapainfo.com, Jakarta -- Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Ka'bah (AMK) mengadakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) di Vila Kinta, Puncak, Bogor, Minggu, 5 Juni 2022..

Makrab, sebuah kegiatan yang digagas PN AMK bertujuan untuk membangun emosional dan energi positif sesama pengurus di jajaran nasional. 

Bro Rendhika, Ketua Umum PN AMK memberikan pesan penting di dalam acara tersebut, diantaranya ia berharap kader AMK mampu membangun organisasi dengan penuh strategi dan langkah-langkah yang kongkrit. Tidak sekadar retorika semata.

Terdapat dua poin penting yang sangat digarisbawahi olehnya. Pertama,AMK harus memiliki diferensiasi dengan organisasi kepemudaan lainnya. Tantangan yang terbesar kader AMK saat ini membangun kemampuan diri yang adaptif dengan perkembangan teknologi. Kedua, kader AMK harus mampu bekerja baik secara individu maupun kolektif. Karena kerja tim itu perlu untuk menciptakan suatu kondisi harmonis dalam sebuah organisasi.

Arizaldy Aras, Wasekwil DPW PPP Sulsel, ikut hadir dalam acara Makrab PN AMK, ia sangat bangga telah menjadi bagian dari AMK di tingkat Nasional. Meski ini pengalaman yang baru, namun kiprahnya di PPP menjadi sebuah garis lurus bagi kader terbaik Partai Ka'bah yang berjiwa muda dan kreatif, aktif di Badan Otonom (Banom) PPP yang bernama AMK.

"Saya telah mengikuti pergerakan AMK selama ini, bersama Bro Ketum Rendhika AMK saya lihat semakin mampu menjadi organisasi kepemudaan yang bertransformasi ke arah yang lebih progresif, kongkrit dan cocok untuk kalangan muda," jawab Aldy. 

"Acara Makrab ini, menjadikan saya semakin tertarik untuk berjuang di AMK. Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Bro Ketum Rendhika, Bro Sekjen Ainul dan Bendum Sis Rina Fitri serta keluarga besar PN AMK. Mohon petunjuk dan arahan dari para senior," ujar Pengusaha Muda Makasar itu. (alimuddin)

Sumber : Tenaga Ahli DPR RI Adang Budaya/Hamka Anas



Tidak ada komentar