Breaking News

Komunitas Terasi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Rahmatan Lil' Alamiin Padang

 

Palapainfo.com, Padang -- Komunitas Tebar Nasi Setiap Hari atau biasa dikenal Terasi kembali melaksanakan programnya yaitu Terasi goes to panti asuhan pada hari Minggu 05/06/2022, kali ini panti asuhan yang menjadi lokasi kunjungan yaitu panti asuhan Rahmatan Lil' Alamiin yang berlokasi di Kota Padang, Sumatera Barat. 

Founder Terasi Ibnu Sultan mengatakan bahwa Kegiatan kali ini sekaligus dirangkaikan dengan memperingati hari jadi Komunitas Terasi yang ke-2 tahun (28 Mei 2020/28 Mei 2022) meskipun beberapa hari terlambat namun ini menjadi momentum memperingatinya. Ucapnya

Selain berbagi sembako ke Panti-panti yang ada di Kota Padang, Terasi juga memiliki beberapa program diantaranya, berbagi nasi setiap hari, berbagi sembako ke masyarakat, menyalurkan pakaian bekas yang layak pakai ke Panti, bersih-bersih mesjid dan memberikan makan kucing-kucing liar di jalanan, tambahnya. 

Semoga apa yang telah kami semua lakukan lewat komunitas kecil kami Terasi ini diridhoi dan mendapatkan berkah oleh Allah SWT dan semoga sahabat Terasi semuanya diberikan kesehatan, kelancaran rejeki, keikhlasan serta semangat untuk terus bergerak membantu orang-orang yang membutuhkan, harapnya. 


Pengasuh dan pembina Adik-adik Panti Asuhan Yanti mengatakan bahwa kedatangan komunitas Terasi kali ini tentu menjadi berkah untuk kami, selain bersilaturahmi juga membawakan sembako, ini akan menunjang untuk masalah dapur beberapa hari kedepan. 

Kami berharap, semoga komunitas Terasi semakin eksis, selalu berkontribusi positif dan dilancarkan segala niat baiknya, Aamiin (AS) 

Tidak ada komentar