Breaking News

Buka Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup, Dr. Aras Optimis Parepare Perbanyak Cetak Atlit Berprestasi



Palapainfo.com, Makassar -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., secara resmi membuka Turnamen Tenis Meja Kapolres Parepare Cup berlangsung meriah di Baruga Pratistha - Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kota Parepare, Jum'at, 24 Juni 2022.

Turnamen yang dibuka Ketua Pengprov PTMSI Sulsel ini diikuti 220 peserta utusan kabupaten / kota dari berbagai daerah di Sulsel.




Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan turnamen ini dalam rangka mencari bibit unggul potensial.

"Selain menjadi atlit-atlit unggul, agenda tahunan ini, menjadi ajang bagi mereka yang berprestasi akan mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan, dalam rangka skill up dan persiapan untuk jenjang berikutnya,” katanya.




Dr. Aras yang juga Anggota Fraksi PPP DPR RI ini mengapresiasi kegiatan ini, terlebih Parepare merupakan salah satu daerah yang banyak mencetak atlet berprestasi di berbagai turnamen, baik di tingkat regional maupun di Nasional dari berbagai tingkatan usia.

Anggota Banggar DPR RI ini optimis, di tahun ini akan banyak lahir atlet berprestasi lainnya.

“Saya optimis, karena Parepare sudah banyak mencetak atlet-atlet berprestasi, khususnya olahraga tenis meja,” jelas Anggota Komisi V DPR RI ini. (alimuddin)

Tidak ada komentar