Breaking News

Anggota Komisi V DPR RI, Dr. Aras Kunker ke Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian Maros



Palapainfo.com, Makassar -- Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke lokasi pelaksanaan Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian Maros, Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain Dr. Aras, di acara tersebut hadir pula, Sesditjend Perkeretaapian Kemenhub, Zulmafendi, S.E., M.Sc., Bupati Maros, H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., M.H ., Kepala Balai Pengelola Kereta Api Sulsel, Ir. Amanna Gappa, S.HI., M.H., IPM.

Anggota DPRD Kab. Maros, Hasmin Badoa jajaran Forkopimda Kabupaten Maros, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kab. Maros, Camat Maros Baru, Kades Pallantikang, Andi Marwati serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Juga hadir Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas dan sejumlah personil Tim Sahabat Aras salah satunya, Masykur Thahir.

Anggota Fraksi PPP DPR RI ini pada kegiatan itu, mengapresiasi stakeholder dan Forkopimda Kabupaten Maros yang telah membantu kelancaran program ini.

Kepada TNI, Polri dan Kades, Dr. Aras yang Anggota Banggar DPR RI ini juga menyampaikan apresiasi yang terus mengawal, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pekerja dan masyarakat sekitar.

“terimakasih kepada bapak/ibu sekalian, berkat kerjasama dan kerja kerasnya sehingga program pembangunan jalur Kereta Api dan Padat Karya ini tahap demi tahap mulai terlihat hasilnya,” ucapnya..

Kepala Balai Pengelola Kereta Api Sulsel, Ir. Amanna Gappa, S.HI., M.H., IPM, pada kesempatan itu
menjelaskan, Program Padat Karya ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2022.

Ia berharap, program yang melibatkan peran masyarakat ini dapat membantu menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Jangan khawatir, selama ada Pak Aji Aras maka beliau yang akan mengawal percepatan pengerjaan perkeretaapian di sini, yang rencananya akan diresmikan pada bulan Oktober 2022 oleh Presiden Joko Widodo, ” tandasnya.

Selanjutnya, Bupati Maros Chaidir Syam, menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Dr. Aras, atas bantuannya merealisasikan aspirasinya di Kabupaten Maros.

Menutup sambutannya, Bupati Maros mengatakan, selain daripada mengawal proyek jalur Kereta Api, Program Kotaku di Desa Pettuada juga sangat bermanfaat bagi warga dan membantu percepatan pembangunan di daerah.

Acara berakhir dengan penyerahan Cindramata Tali Asih dari Dr. Aras kepada pekerja Padat Karya.

Dr. Aras berharap, dengan  Cinderamata ini dapat menjadi penyemangat untuk para pekerja serta menjadikan hasil kerja yang maksimal. (alimuddin)


Tidak ada komentar