Breaking News

Kunjungan Anggota DPR RI Dr. Aras Pasca Lebaran ke Ketua PW Muhammadiyah Sulsel



Palapainfo.com, Makassar -- Mengawali kegiatan awal pekan dengan sejumlah agenda silaturahmi pasca lebaran, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., melakukan kunjungan pertamanya ke Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. yang kini menjabat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Sulsel dan Guru Besar Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar (UINAM), Senin, 09/05/2022.



Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat asyik bercengkrama, bertukar ide dan gagasan. Sebagai tokoh ormas besar, Persyarikatan Muhammadiyah, Prof. Ambo Asse memberikan apresiasi terhadap perwakilan putra daerah Sulawesi Selatan di tingkat pusat. Pesannya kepada Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PPP DPR RI itu agar bisa memberikan warna nilai-nilai keislaman dalam berpolitik serta bernegara. Dan juga tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.



Dr. Aras bersama rombongan yang mendampingi, Tenaga Ahli DPR RI F-PPP Hamka Anas, Muhammad Ramli dan Adang Budaya, bersyukur bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu Muhammadiyah Provinsi Sulsel, sembari diskusi kebangsaan. Banyak amanat dan nasihat yang bisa dipetik dari pertemuan tersebut yang bisa dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan amanahnya selaku wakil rakyat.



Sebagai tokoh Muhammadiyah, Prof. Ambo Asse menegaskan, Muhammadiyah mendukung siapapun putra terbaik Sulsel untuk menduduki jabatan-jabatan strategis di semua tingkatan selama untuk kepentingan umat dan bangsa. Termasuk salahsatunya Dr. H. Muh. Aras yang kini menjadi anggota Komisi V DPR RI F-PPP.


Penulis : Adang Budaya (Tenaga Ahli DPR RI)



Tidak ada komentar