Breaking News

Satlantas Polres Pelabuhan Giat Pengamanan Awal Tarwih di Dua Masjid



Palapainfo.com, Makassar -- Dipimpin Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, AKP Hasrawati, sejumlah personilnya melaksanakan kegiatan (Giat) Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas saat Pelaksanaan Shalat Tarwih.




Kegiatan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalulintas saat shalat tarwih berlangsung, dilakukan agar terwujud Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan mengenai Covid 19 dengan menggunakan masker.




Kegiatan yang  berlangsung pada Minggu, 3 April 2022 ini, pihak Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan di dua tempat, yakni; di Masjid Mubarak di Jalan Butung dan Masjid Taqwa di Jalan Irian Makassar.




Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar, AKP Hasrawati di sela kegiatan pengamanan tersebut di lokasi.


Tampak petugas dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar tersebut melaksanakan pengamanan dengan sasaran kepada masyarakat pengguna jalan. (wwn)


Tidak ada komentar