Breaking News

Refreshing di Kedai Pola Panincong



Palapainfo.com, Soppeng -- Refreshing setelah seharian sibuk dengan berbagai aktivitas masing-masing, kini telah dipasilitasi tempatnya duduk-duduk sambil minum berbagai jenis minuman ringan, sesuai pesanan.


Rupanya, di Kedai Pojok Lapangan (POLA) Panincong ini cukup ramai di malam hari. Terlihat sejumlah warga didominasi anak muda. Muda dan mudi menjadi tamu di kedai tersebut.


Safriadi (34), warga Kawerang Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, mengaku senang datang di kedai itu. Selain suasananya menyenangkan, minuman yang disajikan cukup enak diminum, apalagi waitressnya berpenampilan menarik yang lebih up to date.


Ditambah dentuman music dengan iringan lagu dari penyanyi yang cukup populer membuat hati lebih betah duduk di kedai ini, ujar Safriadi atau lebih populer dipanggil Hando saat sedang duduk santai di kedai itu sambil meminum minuman khasnya, 1 April 2022.


Hando di kedai itu, bersama Rehan dan Pemimpin Redaksi Palapainfo com, Alimuddin, untuk refreshing merenggangkan urat saraf menikmati indahnya panorama alam terbuka. (usa) 



Tidak ada komentar