Breaking News

Donatur Terasi Buka Puasa Bersama Anak Panti Ashabil Rayyan




Palapainfo.com, Padang -- Suasana buka bersama dengan pengurus dan Anak Panti Ashabil Rayyan berjalan lancar dan nikmat meskipun dengan menu yang sederhana, Sabtu, 9 April 2022.


Kegiatan yang dihadiri oleh Founder, sahabat dan Donatur Terasi ini disambut hangat oleh puluhan anak asuh di Panti Asuhan Ashabil Rayyan yang turut didampingi oleh Ketua dan pengasuh Panti Asuhan tersebut, Silvia Avent Azwar. 


Founder Terasi, Ibnu Sultan mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama anak Panti Asuhan ini adalah salah satu ajang menjalin silaturahmi antara Donatur, sahabat Terasi dan pengurus Panti. Mengingat Panti Ashabil Rayyan juga memiliki hubungan yang sangat erat dengan Komunitas Terasi (Tebar Nasi Bungkus Setiap Hari) sebab menjadi Panti binaan komunitas kami. 


Tak hanya sekedar melaksanakan buka puasa bersama. Mereka juga melaksanakan doa bersama untuk seluruh Donatur. 


"Semoga apa yang mereka semua berikan kepada anak-anak Panti dapat bermanfaat dan tentunya menjadi ladang pahala untuk kita semuanya," harap alumni S2 FBS UNP ini.


"Ini kegiatan pertama kami selama ramadhan tahun ini. Ke depan kita juga akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada beberapa titik yang ada di Kota Padang," ucapnya.


"Kami berharap dengan silaturahmi dan kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh Donatur dan Komunitas Terasi ini dapat sedikit membantu anak-anak Panti asuhan Ashabil Rayyan serta berbagi kebahagiaan satu sama lain," harap Ibnu.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan Terasi ini dapat berkontribusi kepada anak yatim dan kami mampu menjadi mediator atau jembatan untuk melakukan hal-hal baik," harapnya.


Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Ashabil Rayyan mengucapkan terima kasih banyak serta senang dan bahagia karena sudah berkunjung dan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak kami yang jumlahnya lebih kurang 35 anak. 


"Alhamdulillah, memang anak-anak kita senang sekali kalau datang tamu, apalagi kalau buka puasa bersama, tambah lahap makan dan semoga esoknya semangat melaksanakan puasa," tutur Silvia. 


"Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk terus semangat dalam memberi perhatian lebih kepada anak-anak Panti," harapnya. 


Dari Pondok Panti Asuhan Ashabil Rayyan Kota Padang, Sabtu, 9 April 2022, Korespondensi Palapainfo Sumatera Barat, Khaerul Muhfis melaporkan.  

Tidak ada komentar