Breaking News

HIMA PGSD UPP 1 FIP UNP Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan



Palapainfo.com, Padang -- Bentuk Kepedulian Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) di bulan Ramadhan patut diapresiasi dan diteladani. 



Hal itu terlihat dengan kegiatan yang dilakukan pada sore hari menjelang  berbuka puasa dengan turun ke jalan, bersama-sama berbagi takjil kepada warga pengguna jalan. Titik kumpul pembagian di lampu merah Jl. Raden Saleh, depan Pasar Pagi Padang pada Minggu (10/04/2022) sore. 



Ketua Pelaksanaan Kaifiyatus Syahroh saat dikonfirmasi palapainfo.com mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadhan. 


Kaifiyatus Syahroh yang mahasiswa PGSD Angkatan 2020 UNP ini menjelaskan, kalau tadi pihaknya membagikan 200 pcs takjil ke jalanan. 



Dikatakan, kalau takjil yang mereka bagikan bersumber dari dana donasi seluruh mahasiswa PGSD UPP 1 UNP. 


"Alhamdulillah, kegiatan ini langsung disambut positif masyarakat dan pengguna jalan raya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa saling berbagi sesama umat manusia," harap Kaifiyatus Syahroh. (ibnu) 



Tidak ada komentar