Breaking News

Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Sosialisasi Kendaraan ODOL




Palapainfo.com, Makassar -- Mengantisipasi kecelakaan lalulintas demi keselamatan pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Makassar di bawah Kasat AKP Hasrawati ini melakukan sosialisasi dan himbauan terhadap kendaraan Over Dimensi dan Over Load (ODOL).

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh sejumlah Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Kaurmintu Aiptu Lius Bara Padang, berlangsung dalam Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, Selasa, 8 Pebruari 2022, pukul 10.000 WITA sampai selesai 


Bersama Anggota Kamsel  pada sosialisasi itu, Kaurmintu Aiptu Lius Bara Padang menghimbau para pihak kendaraan over dimensi dan Over Load (ODOL) kepada sopir truk kendaraan Barang yang ada di Jalan Sarappo dan Jl. Banda Pelabuhan Makassar, menyampaikan ke pemilik kendaraan, jasa ekspedisi agar tidak memuat barang yang melebihi kapasitas ketentuan dan tidak melebihi panjang yang sudah ditentukan. 

Terlihat, jika kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali. 

Dari lokasi kegiatan dalam Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, Selasa, 8 Pebruari 2022, demikian Humas Polres Pelabuhan Makassar memberitakan. (wwn)

Tidak ada komentar