Breaking News

Puncak HPN di Kendari, Sepanjang Jalan di Sultra Penuh Logo PWI



Palapainfo.com, Kendari --     
Kegiatan Hari Pers Nasional 2022 dipusatkan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, 7-9 Pebruari 2022. Sejumlah organisasi kewartawanan menampakkan diri dalam berperan berpartisipasi mensukseskan HPN ini 

Terlihat di sepanjang jalan, baik di kota tempat kegiatan berlangsung maupun di luar kota di Sultra, terutama di pintu gerbang Sulsel dan Sultra, Sulteng-Sultra dan di Bandara serta beberapa Pelabuhan.

Spanduk dan Baliho PWI mewarnai jalan masuk Kota Kendari, hingga menuju ke Pusat Kegiatan HPN di Tugu Persatuan, Hotel Claro dan beberapa tempat strategis lainnya.

Salah satu Anggota PWI Sultra, wartawan RCTI di daerah itu, Sudirman, mengatakan, spanduk, baliho dan stikker yang berlogo PWI di sepanjang jalan memang tampak memberi warna tersendiri dalam berperan mensukseskan HPN di kota ini.

"Sebagai orang beraktifitas pers di Sultra, kami mengucapkan Selamat Datang di Kota Kendari dan Selamat Beraktifitas sesuai jadwal kegiatan HPN," ucap Sudirman yang mengaku orang Takalala Soppeng ini.

Kepada 10 Anggota PWI yang diberangkatkan PWI Soppeng, Ketua Terpilih, Alimuddin, mengingatkan agar menjaga nama baik daerah Soppeng di kampung orang. 

Kesepuluh Anggota PWI Soppeng tersebut yakni; Alimuddin (Ketua Terpilih / SKU Media Sinergi), Usman (Ketua Seksi Kemasyarakatan dan Kesejahteraan /Breakingsulsel co.id), Triwulan Jaya (Anggota Seksi Pemerintahan, Legislatif, Pembelaan Wartawan, Hukum dan HAM / Pemred Beritajournalis.com).

Hamsah (Ketua Seksi Pendidikan dan Pelatihan / Majalah Suar Indonesia), Erwin (Anggota Seksi Kemasyarakatan dan Kesejahteraan / Pemred Lensapanel.com), Syukur (Bendahara / Breakingsulsel.co.id).

A. Rahman (Anggota / Majalah 01), M. Darwis (Ketua Seksi Olahraga, Seni dan Budaya / Majalah Indonesia Pos).

Dan Muh. Reski (Anggota Seksi Organisasi / Suara-palapa.com) serta Sanusi Muda (Anggota Seksi Pendidikan dan Pelatihan /Palapainfo.com). (reski)

Tidak ada komentar