Breaking News

Reses Legislator Pusat Dr. Aras Serahkan Beasiswa kepada Sejumlah Siswa dari 6 SD di SDN 257 Akkalibatue




Palapainfo.com, Soppeng -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M dari Fraksi PPP melaksanakan Reses Masa Persidangan II Tahun 2021-2022. 

Reses ini dilaksanakan di ruang pertemuan SDN 257 Akkalibatue Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam reses ini, selain memaparkan tentang bidang tugasnya selaku anggota DPR RI dari Fraksi PPP terpilih dari Dapil Sulsel 2 pada Pemilu 2019, Dr. Aras juga menyerahkan beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP) kepada sejumlah murid dari 6 SD yang dipusatkan di SDN 257 Akkalibatue.

Kepala SDN 257 Akkalibatue diwakili salah seorang guru sekolah tersebut, H. Sudirman, mengatakan banyak terima kasih atas perhatian Dr. Aras selaku Anggota DPR RI yang banyak memperhatikan perkembangan dunia pendidikan membantu siswa mempasilitasi dan memediasi mendapatkan beasiswa dari PIP.

Tentu bukan ini saja jenis pembangunan yang diperjuangkan Dr. Aras selaku Anggota DPR yang telah dinikmati masyarakat, kata H. Sudirman.

Sekali lagi maewakili masing-masing sekolah dan orang tua / wali murid menyampaikan ucapan terima kasih semoga Dr. Aras senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga mendapat Ridha Allah atas apa yang dilakukan untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

Anggota Fraksi PPP DPR RI, Dr. Aras, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak sekolah ini atas penerimaannya untuk melaksanakan reses.

Selaku warga Soppeng, Dr. Aras lebih banyak memberikan spirit dan motivasi agar anak-anak lebih bersemangat belajar untuk meraih cita-cita.

Yang menarik dalam reses ini, hadir YouTuber Rijal menyampaikan pantun, mampu menghibur semua yang hadir.

Penerima beasiswa tersebut yakni, 9 murid 
SDN 257 Akkalibatue, 10 murid SDN 87 Appasareng, 33 murid SDN 211 Attangbenteng, 13 murid SDN 71 Maccini dan  5 murid SDN 215 Mattampawalie.

Dr. Aras hadir di acara reses ini didampingi Hj. Saleha Aras, S.Sos., Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP, Musmuliadi dan sejumlah anggota rombongan dan tim lainnya. (alimuddin)



Tidak ada komentar