Breaking News

Ketua Majelis pertimbangan Wilayah PPP Sulsel Beri Arahan di Mukercab I PPP Soppeng




Palapainfo.com, Soppeng -- Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PPP Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab)!I PPP Soppeng, di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Selasa, 28 Desember 2021.

Ketua DPC PPP Soppeng, Dr. Hj. A. Nur Hidayati Zainuddin, S.Sos., S.E., M.Si menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dr. Aras baik selaku Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PPP Sulsel maupun selaku Anggota DPR RI pada acara Mukercab ini.

Selain Pengurus DPC PPP Soppeng, Utusan PAC PPP Kecamatan Se-Kab. Soppeng, hadir juga di Mukercab itu, Pembina Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Hj. Saleha Aras, S.Sos. Hadir juga Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas.

Dr. Aras menyampaikan jika PPP sebagai warisan ulama, maka PPP haruslah kita jaga dengan baik. Karena menurutnya, Al Ulamau  Warasatul Ambiya (ulama adalah pewaris nabi).

Di hadapan peserta Mukercab, Dr. Aras memaparkan sejarah perjuangan PPP sejak kelahirannya pada 5 Januari 1973 dari 4 fusi partai politik, yakni, Partai Nahdlatul Ulama (K.H. Idham Chalid dan K.H. Masykur), Parmusi (K.H. M.S. Mintareja), PSII (H. Anwar Cokroaminoto) dan Partai Islam Perti (Rusli Halil). Mereka adalah ulama yang negarawan dan negarawan yang ulama.

Dr. Aras juga menyampaikan jika kita bertekad dan Allah berkehendak, Insya Allah apa yang diinginkan akan tercapai. Begitulah perjalanan sehingga dirinya dapat duduk di Parlemen Pusat. Dan Alhamdulillah, duduk sebagai Anggota DPR RI yang tergabung dalam Fraksi PPP. 

Hingga Dr. Aras menutup pengarahannya, kedatangan Pengurus DPW PPP Sulsel masih tetap dinantikan pada acara Mukercab tersebut. (alimuddin) 

 

Tidak ada komentar