Breaking News

Sukses Terpilih 12 Besar KDI, Andina Tetap Merendah, Minta Dido'akan Masuk Grand Final






Reporter : Vebry La Padoma

Penata Musik : Hando

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Jakarta -- 12 dari 60 peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021, resmi memperoleh tiket Calon Bintang KDI. 60 peserta audisi ini direkrut dari 6 ribuan pendaftar dari sejumlah provinsi di seluruh Indonesia.


Peserta yang masuk 60 besar telah menjalani audisi sejak 23 September - 3 Oktober 2021 di Stasiun Media Nusantara Citra Televisi (MNCTV) di MNC Plaza Lantai 2 Podium 2, Jl. Kebon Sirih, RT.15/RW.7, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI.

Salah satu peserta yang lolos 12 besar itu, Andina Putri, siswi Kelas 12 (III) SMA Negeri 6 Soppeng di Welonge Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Andina, lahir di Sengkang 17 tahun silam, tepatnya pada Senin, 4 Oktober 2004 ini, buah hati dari pasangan ayah-ibu, Muslimin (Soppeng)-Nurlina (Bone).

Ia selama ini bertempat tinggal di Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng dan ikut sama bibinya.

"Sejak kecil saya tinggal sama Tante, adik ayahku pak," kata Andina ketika di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, saat baru saja tiba dari Makassar dengan pesawat Citilink, Rabu, 27 Oktober 2021.

Perbincangan antara reporter Palapa Info, Vebry La Padoma dan Calon Bintang KDI ini, Andina, di Bandara tersebut, diperoleh informasi kalau agenda KDI 2021 ini, keduabelas Calon Bintang KDI itu kembali akan menjalani karantina mulai 27 Oktober 2021 sampai 16 Pebruari 2012.

Andina mengaku, dirinya tidak menyangka bisa masuk dalam 12 besar. Soalnya, bagi Andina, masuk saja 60 besar, dirinya sudah sangat bersyukur. 

"Ini tentu atas do'a restu dari keluarga kami, pimpinan dan semua Personal 577 Music Studio, tempat saya berlatih olah vokal, Bapak dan Ibu guru kami di sekolah," kata vokalis 577 Music Studio ini.

Informasi dihimpun menyebutkan, keduabelas Calon Bintang KDI tersebut, Andina Putri (Soppeng Sulsel), Zunta (Rembang Jabar), Rizky (Karanganyar Jateng), Bunga (Jakarta), Sabela (Semarang Jateng), Kayla (Deli Serdang Sumut), Puput (Balikpapan Kaltim), Niza (Bandung Jabar), Charisma (Yogyakarta), Nanda (Pasuruan Jatim), Taufiq (Cirebon Jabar) dan Iko (Bima NTB).

Andina titip salam dan menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Dr. Aras Anggota DPR RI juga kepada Mansyur Padu Direktur 577 Music Studio. 

Tak lupa juga Andina Putri menyampaikan salam dan terima kasih kepada Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., bersama semua jajaran dalam lingkup  Pemkab Soppeng, Kepada Ketua DPRD Soppeng Saharuddin M. Adam, S.Sos., M.M., dan kepada para unsur Forkopimda Soppeng atas segala motivasi dan dukungannya. 

Diketahui, Andina akan tampil pada Kontestasi Dangdut itu di MNCTV pada 8 November 2021.

Andina mohon do'a restu dan dukungan kepada warga Bugis di perantauan, warga Sulawesi, khususnya warga Bone, Soppeng dan Wajo dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke 95151 atau Vote melalui Aplikasi RCTI+



Tidak ada komentar