Breaking News

Andina Calon Bintang KDI akan Tampil di MNCTV pada 8 November 2021






Palapainfo.com, Jakarta -- Salah satu dari 12 Calon Bintang Konser Dangdut Indonesia (KDI) 2021, Andina Putri akan tampil pada pada KDI di stasiun MNCTV Jakarta, Sabtu malam, 8 November 2021.

Hal itu dibenarkan Andina ketika di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, saat baru saja tiba dari Makassar dengan penerbangan QG-213, pesawat Citilink pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Remaja 17 tahun ini mengaku kalau dirinya mulai hari itu dikarantina oleh KDI bersama 11 calon bintang KDI lainnya.

Siswi kelas III SMA Negeri 6 Soppeng di Welonge ini mengatakan, yang lolos 12 besar KDI ini akan mengikuti kontestasi hingga pada grand final pada 16 Pebruari 2021. 

Pihak KDI akan mulai tayang pada 30 Oktober 2021, sementara Andina yang kelahiran Sengkang, 4 Oktober 2004 dan bertempat tinggal di Batu batu Soppeng Sulsel ini mulai tayang pada 8 November 2021.

Sebelum ke tempat Karantina, Andina tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Dr. H. Muh. Aras, Anggota Fraksi PPP DPR/MPR RI atas motivasi dan bantuannya hingga dirinya dan beberapa teman-temanya dari 577 Music Studio bisa juga tiba di Jakarta dari Sulsel.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada Bapak Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, para unsur Forkopimda Soppeng, Bapak Wakil Bupati Soppeng, Bapak Sekda Soppeng. Juga kepada Kadis Kominfo. Soppeng.

Tak lupa juga Andina sampaikan terima kasih kepada Kakanda Askar, Kakanda Nashitah dan kawan-kawan, yang ikut membantu penayangan dalam sosialisasi di Lamataesso di Kantor Bupati Soppeng pada Sabtu,  23 Oktober 2021.

Andina Putri, buah hati dari pasangan Muslimin-Nurlina ini, juga meminta dukungan kepada semua warga, khususnya warga Bone, Soppeng dan Wajo, juga semua warga Sulawesi. Ia juga minta dukungan dari warga Bugis di perantauan di mana saja berada, dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke : 95151,
atau Vote Melalui Aplikasi RCTI+
 
Andina pun meninggalkan Bandara Sukarno Hatta ketika dijemput Tim KDI menuju ke tempat  Karantina.

Penulis : Alimuddin

Photographer/Videographer : Vebry

Penata Music : Hando
 

Tidak ada komentar