Breaking News

Calon Bintang KDI 2021 Andina Putri Tampil di MNCTV, Warga Nobar Malam Ini





Palapainfo.com, Soppeng -- Sesuai jadwal, Calon Bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 Andina Putri tampil di Media Nusantara Citra Televisi (MNCTV) malam ini, Senin, 8 November 2021.

Antusiasme warga dalam memberikan dukungan terhadap penyanyi pavoritnya tak dapat dihindari. Terlihat beberapa alat peraga sudah tersedia di suatu tempat tertentu untuk menonton bersama alias Nonton Bareng (Nobar) dan Basar hanya untuk menyaksikan Andina Putri tampil di televisi.

Di depan Puskesmas Batu-batu Kec. Marioriawa Kabupaten Soppeng, tampak baliho  dalam ukuran besar terpasang di lokasi tersebut. Di Baliho itu gambar Calon Bintang pujaan mereka Andina, seolah menyapa pendukungnya, kalau sebentar malam dirinya mulai tampil dan salah satu prasyarat Andina meraih sukses, terutama dukungan SMS dari para pendukungnya.

Rezki Hasan, teman Andina di 577 Music Studio, salah satu penggagas Nobar dan Basar itu mengatakan, kendati tidak terlalu besar acaranya nanti, tapi ini hanya mengingatkan kepada warga kalau Andina Putri penyanyi dari Soppeng yang hanya dirinya yang lolos 12 besar KDI 2021dari Sulawesi ini, sudah mulai tampil di MNCTV pada Senin malam ini.

Di Studio 577 Music juga menggelar Nonton Bareng dengan layar lebar. Studio ini beralamat di Paria Kelurahan Manorangsalo Kec. Marioriawa.

Hal ini dibenarkan Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu. 

Tak hanya itu, di Kota Sengkang  Kabupaten Wajo, alamat Ayahanda Andina Putri, Muslimin, juga menggelar Nobar bagi Calon Bintang KDI 2021 Andina.

Dari Stasiun MNCTV, melalui Palapa Info, Andina mohon do'a restu warga Bugis di perantauan di mana saja, warga Bugis di Sulawesi dan minta dukungan dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke 95151 atau Vote RCTI+

Penulis : Alimuddin

Tidak ada komentar