Breaking News

Nobar di Limpomajang Dukung Andina di KDI 2021



Palapainfo.com, Soppeng -- Antusiasme warga Soppeng mendukung penyanyi pavoritnya, Andina Putri, yang kini tengah berkompetisi di ajang Kontestasi Dangdut Indonesia (KDI) 2021 terlihat di acara Nonton Bareng (Nobar) setiap Andina asal Soppeng Sulsel tampil di MNCTV.


Nobar untuk memberikan dukungan ke Andina ini digelar di Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Senin malam, 29 November 2021.


Sudarman, warga Limpomajang, penginisiatif Nobar di Limpomajang ini mengatakan Nobar ini untuk memberikan dukungan kepada Andina sebagai penyanyi asal Soppeng yang kini satu-satunya peserta KDI 2921 asal Sulawesi.


Sudarman juga meminta kepada seluruh warga yang tampak antusias menonton di Nobar ini agar tetap disiplin menjaga kesehatan bersama dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.


Direktur 577 Music Studio, Mansur Padu, di Nobar itu mengatakan, selaku pimpinan Studio Music tempat Andina berlatih mengolah vokal, Ancu, sapaan akrabnya, sangat berterima kasih atas dukungan SMS dari segala penjuru, baik dari Soppeng, keluarga besar Andina sendiri, maupun dukungan warga Bugis di perantauan.


Diketahui, sejak beberapa bulan lalu, sekitar 6 ribuan pendaftar audisi di ajang KDI 2021 ini, kini telah memasuki 10 Besar dan Andina asal Soppeng ini masih tetap bertahan sebagai peserta. 


Mereka yang tampil malam ini, Senin, 29 November 2021 ini di panggung megah Kontes KDI 2021 adalah Andina (17 tahun, Soppeng Sulawesi Selatan), Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Timur), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat), Charisma (25 tahun, Yogyakarta – Jawa Tengah), Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), Zunta (25 tahun, Rembang – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta). (alimuddin)


Tidak ada komentar