Breaking News

KDI Tayang di MNCTV Senin Malam, RPJ Nobar Dukung Andina Soppeng





Palapainfo.com, Soppeng -- Remaja Petta Janggo (RPJ) salah satu komunitas anak muda Batu-batu mengekspresikan kreatifitasnya. 

Senin Malam, 22 November 2021, organisasi kepemudaan bermarkas di Lamajjekko Kelurahan Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan ini menggelar Nonton Bareng (Nobar) sebagai bentuk dukungan kepada Andina Putri yang tengah berjuang di ajang Kontestasi Dangdut Indonesia (KDI) 2021.

Salah satu personil RPJ, Rauf membenarkan hal itu.

"Ya, benar, besok malam, RPJ menggelar Nobar untuk mendukung Calon Bintang KDI 2021," kata Rauf, ditirukan Mansyur Padu, Direktur 577 MuSic Studio di lokasi acara. 

Kini para personil RPJ tengah mempersiapkan segala sesuatunya dalam penyelenggaraan Nobar itu, mulai dari mendirikan panggung hiburan, pemasangan layar lebar atau LCD, menyusun tempat duduk dan meja, sound system, spanduk dan baliho dengan foto Andina yang bertuliskan, mengajak warga mendukung dirinya pada Kontestasi ini.

Terbaca di akun Sosmed Facebook, Mosleem Alghazali, ayahanda Andina Putri di Sengkang, diposting pada Minggu, 21 November 2021 sekira pukul 21.26 WITA, menanggapi postingan Mansyur Padu. Ia berterimakasih kepada RPJ atas kepeduliannya mendukung Andina.

"Aamiin... Semoga doa2 kita dikabulkan oleh Allah SWT, agar anakda ANDINA, bukan hanya membanggakan sy selaku orang tuanya, tapi membanggakan kita semua, termasuk kampung halaman kita! 

Terima kasih saya yg tak terhingga, atas doa2ta' semua utk anak saya.

Semoga kita semua diberi rahmat yg tak disangka-sangka dan luar biasa dari Allah SWT. 
Amin YRA...," tulis ayahanda Andina Putri ini.

Sekadar diketahui, kini Calon Bintang KDI 2021 ini tinggal 11 orang dari berbagai daerah. Mereka adalah, Andina (Soppeng Sulsel), Zunta (Rembang Jabar), Rizky (Karanganyar Jateng), Bunga (Jakarta), Sabela (Semarang Jateng), Kayla (Deli Serdang Sumut), Puput (Balikpapan Kaltim), Niza (Bandung Jabar), Charisma (Yogyakarta), Nanda (Pasuruan Jatim) dan Iko (Bima NTB).

Dari tempat Karantina peserta KDl 2021 di Jakarta, Minggu, 21 November 2021, Andina mohon dukungan warga agar bisa lolos pada penampilannya di MNCTV Senin, 22 Nobvember 2021, dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke : 95151,
atau Vote Melalui Aplikasi RCTI+. (usa)

Tidak ada komentar