Breaking News

Apresiasi Parepare Penyelenggara, Ketum PTMSI Sulsel Optimis Kejurprov Sukses




Palapainfo.com, Parepare -- Kejuaraan Tenis Meja se-Sulsel diselenggarakan  di Kota Parepare. Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ini diikuti 20 kabupaten/kota se-Sulsel, dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Jalan Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, selama empat hari, 21-24 Oktober 2021.

Kejuaraan ini dihadiri dan dibuka Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Dr. H. M. Taufan Pawe. 

Dihadiri Ketua Umum (Ketum) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., yang juga Anggota Fraksi PPP DPR RI.

Dalam sambutannya, Dr. Aras menyampaikan apresiasi atas kesediaan dan dukungan Parepare menjadi tuan rumah kejuaraan se-Sulsel ini.

“Kami sampaikan apresiasi kepada Parepare yang menjadi tuan rumah. Pertimbangan khusus Parepare kesiapan panitia dan Pemerintah Daerah,” ungkap Aras, Kamis 21 Oktober 2021.

Pertimbangan lain, lanjut Dr. Aras mengatakan, Parepare dijadikan lokasi turnamen tenis meja Pra Porprov, karena lokasi dan fasilitas, strategis dan memadai.

Alumni S3 Manajemen dan Kebijakan Punlik Universitas Negeri Makassar 2019 ini pun meminta agar seluruh peserta dan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Dikatakan, 160 pemuda (atlet), ikut Turnamen Tenis Meja se-Sulawesi Selatan ini.

Bantaeng, Pinrang, Soppeng, Gowa, Parepare, Sidrap, Takalar, Pangkep, Makassar, Toraja Utara, Luwu, Bone, Tana Toraja, Enrekang, Luwu utara, Maros, Jeneponto, dan Wajo adalah daerah peserta kejuaraan ini. (alimuddin)


Tidak ada komentar