Breaking News

Buka Sosialisasi Calon Bintang KDI, Dr. Aras Teruskan Amanat Bupati, Wettunnasi Yassisoppengi Andina





Reporter : Reski Hasan

Palapainfo.com, Soppeng -- Anggota MPR RI / DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., membuka sosialisasi Calon Bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 Andina Putri, di Lapangan La Mattanete Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa malam, 19 Oktober 2021.

Sosialisasi ini digelar 577 Music Studio, dihibur Elfard Music dari Cabenge, menampilkan vocalis 577 Music, termasuk Andina Putri.

Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, para unsur Forkopimda bersama jajarannya atas segala bantuan, motivasi dan kemudahan yang diberikan dalam melaksanakan kegiatan ini.

Terima kasih disampaikan juga kepada Kapolres Soppeng yang telah menerjunkan ratusan personil dalam mengamankan kegiatan ini.

Ancu, sapaan akrab Mansyur Padu ini menyampaikan terima kasih kepada Dr. Aras Anggota Komisi V MPR RI/DPR RI, atas segala bantuan yang diberikan sejak awal Andina mengikuti audisi di Jakarta beberapa hari lalu, semoga beliau tetap dalam keadaan sehat wal'afiat dan tetap dalam lindungan-Nya, sehingga bantuannya tetap jalan hingga Andina menjadi Bintang.

Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr. Aras ini dalam sambutannya, meminta semua pihak menjaga diri dari wabah virus Covid 19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini meminta kepada semua warga untuk bersama-sama meningkatkan harkat dan martabat ananda Andina sebagai salah satu warga Soppeng, Sulawesi Selatan yang memiliki potensi di bidang seni tarik suara.

Senada dengan permintaan ini, juga menjadi amanat Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., "Wettunnasi Yassisoppengi," kata Dr. Aras menirukan pesan Bupati Soppeng.

Dikatakan, selama ini dirinya menaikkan umrah bagi yang menang dalam lomba Qoriah yang diselenggarakan pihaknya. Tahun lalu Auliya dari Soppeng meraih pada lomba tersebut, sehingga bersama dirinya dengan istrinya, bertiga naik ke tanah Suci Makkah menunaikan ibadah umrah.

Dosen IAIN Watampone ini berjanji akan menaikkan umrah Andina jika mampu meraih Juara pada KDI 2021 ini.

Aplaus dari para penonton serentak bergemuruh, Andina yang berdiri di samping Dr. Aras ini pun terlihat meneteskan air mata, terharu mendengarkan motivasi Dr. Aras.

Sebelum menutup sambutannya, atas kepeduliannya pada seni music, Doktor Manajemen dan Kebijakan Publik dari UNM 2019 ini, menyerahkan sebuah guitar kepada Hando selaku pencipta lagu dan arrasmen music di bawah 577 Music Studio. 

Bersama H. Abd. Hafid atau lebih populer dengan panggilan H2 didampingi Ny. Hj. Salehah Aras, Andina juga ayahanda dan ibunda Andina serta sejumlah vokalis 577 Music Studio berfoto bersama.

Andina dibantu Kharisma Nur dan Indah Bilqis, ketiganya vocalis 577 Music tampil bergantian menghibur warga dengan lagu dangdutnya. 

Andina pada acara itu meminta kepada semua warga agar dirinya didukung pada ajang kontestasi dangdut Indonesia 2021 ini, dengan cara :

Ketik : KDI (Spasi) ANDINA kirim ke : 95151
Atau Vote Melalui Aplikasi RCTI+






Tidak ada komentar