Breaking News

Sejumlah warga Lekopancing Maros Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 kepada Dr. Aras



Palapainfo.com, Maros -- Sejumlah warga Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros menyambut kunjungan kerja Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dalam rangka memantau progres pengerjaan pembangunan Program Pembangunan Infrastruktur Sarana Ekonomi Wilayah (PISEW) di desa tersebut, Kamis, 12 Agustus 2021.


Kedatangan Dr. Aras tersebut menjadi surprise bagi dirinya, soalnya masyarakat yang menyambutnya di desa itu sudah mengetahui kalau pada hari ini, Rabu, 12 Agustus 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-51 Dr. Aras (12 Agustus 1970 - 12 Agustus 2021).


Rupanya, sejumlah warga tersebut tak membiarkan momentum ini terlewati begitu saja. Mereka berdiri mendekati Dr. Aras sambil menyanyikan lagu Hari Ulang kepada Anggota Komisi V DPR RI ini. 

Dr. Aras pun terlihat kaget, soalnya ia juga mengaku lupa kalau hari ini adalah Hari Ulang Tahunnya. Ia hanya tersenyum sambil mengucapkan terima kasih atas ucapan selamatnya. 


Dengan HUT Dr. Aras ini sejumlah bingkisan yang diserahkan kepada warga menjadi Kado Hari Ulang Tahun dari Dr. Aras kepada sejumlah warga di desa ini. 


Kepala Desa Lekopancing, Kaluddin Rapi, S.Sos., mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-51 kepada Dr. Aras diikuti sejumlah warganya yang hadir pada acara pertemuan di desa itu. 


"Bingkisan ini, sebetulnya memang mau dibagi-bagi kepada warga sebagaimana biasanya kalau Dr. Aras hadir di daerah. Tetapi ternyata hari ini bertepatan dengan HUTnya Dr. Aras. maka warga yang menerima bingkisan ini memberi nama, Kado Hari Ulang Tahun. Apalagi masih momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H," kata Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas di acara itu.. (alimuddin) 

Tidak ada komentar