Breaking News

Penyanyi Lenyeni Pasengeremmu, Indah Bilqis, dari Demam Panggung Lima Bulan Lalu, Baru Sehari Tembus 2.000 Kali Tayang


Ini link YouTube lagu Lenynyeni Passengeremmu dinyanyikan Indah Bilqiz

https://youtu.be/8bVnVRd5qPY


Palapainfo.com, Soppeng -- Indah Bilqiz. Ia kerap dipanggil Indah. Beralamat Batu-batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Kini namanya jadi trending topic setelah 577 Music Studio melaunching lagu daerah bugis, "Lenynyeni Passengeremmu" dinyanyikan Indah dalam satu vedeo klip baru-baru ini. 


Berbagai kalangan menilai, penyanyi yang masih bertaraf lokal Soppeng ini,  tak hanya mengangkat nama 577 Music Studio tetapi juga mengharumkan nama Soppeng di kancah blantika music nasional setelah Selfi Yamma dengan LIDA  2018.


Video klip Indah lagu ciptaan Hando dengan Lenynyeni Passengeremmu ini baru saja sehari di-upload di Chanel YouTube 577 Music Studio sejak kemarin 27 Agustus 2021, kini pada 28 Agustus ini telah memiliki 2.000 kali tayang. 


Siapa sangka kalau Indah yang berusia 26 tahun ini pada 5 bulan lalu dirinya masih tergolong penyanyi yang demam panggung. 


Karena ketekunannya melatih diri olah vocal dengan iringan aransmen music dari pencipta lagu, Hando, kini Indah telah mewarnai music daerah yang mampu menggetarkan hati para  pendengarnya. Apa lagi jika sedang duduk santai di warkop, alunan suara merdu Indah yang diputar via YouTube mampu membuat pendengarnya terhanyut. 


Indah di sela-sela latihan di dapur 577 Music Studio, Sabtu, 28 Agustus 2021, mengaku tidak menyangka kalau video klipnya itu bisa setrending ini. 


"Saya juga tidak menyangka, ternyata banyak keluarga dan kerabat yang telpon saya soal video klip itu," aku Indah. 


Direktur 577 Music Studio Mansur Padu di dapur Musiknya mengatakan, kami hanya mempasilitasi dan memberi dorongan anak muda untuk berkarya agar bakat dan minat mereka terarah. Soal kreatifitas, kata Ancu, sapaan akrab Mansyur Padu merendah, itu semua milik mereka. (alimuddin) 


Tidak ada komentar