Breaking News

Ini Suasana Jelang Penutupan Sidang TKPSDA WS Walcen

 


Laporan : Alimuddin

Palapainfo.com, Makassar -- Menjelang penutupan sidang Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai (WS) Walanae - Cenranae (Walcen) di Almadera Hotel Jl. Somba OPU No. 235, Maloku, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111, Selasa, 6 Juli 2021.

Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada Senin, 5 Juli 2021 dan akan ditutup pada Selasa ini, 6 Juli 2021.

Tampak beberapa personil Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan-Jeneberang yang merupakan Personil Sekretariat TKPSDA WS Walcen menata segala sesuatunya di dalam ruang penutupan sidang, mulai dari sound sistem, pengaturan meja kursi dan perangkat komputer dan lain-lain. 

Beberapa dari staf sekretariat tampak sudah mempersiapkan daftar hadir untuk ditandatangani peserta sidang. 

Hari ini, Selasa, 6 Juli 2021, kegiatan ini akan ditutup untuk kembali bersidang pada 3 bulan kemudian di tempat yang berbeda. 

Selain membahas tentang Pengelolaan dan Sinkronisasi Program Kegiatan SDA Wilayah Sungai Walanae-Cenranae, sidang TKPSDA tersebut juga membahas tentang Pengelolaan Sistem Informasi Hidrologi, Hidrometeorologi dan Hidrogeologi (SIH3) WS Walcen. 

Kegiatan ini dilaksanakan, tetap menjaga disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengenai Covid 19 (Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak). 

Diketahui, kalau TKPSDA WS Walcen ini beranggotakan 30 orang, 15 dari Non Goverment Organisation (NGO) dan 15 dari unsur pemerintah tersebar di kabupaten/kota yang dilalui aliran Sungai Walanae - Cenranae di Sulsel. 


Tidak ada komentar