Breaking News

Ini Kata Ketua Komda LMR RI Kab Soppeng Tentang Anggota DPR RI Dr. Aras

Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Anggota Fraksi PPP DPR/MPR RI

Laporan : Usman L

Editor : Alimuddin

Ketua Komisariat Daerah (Komda) Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR RI) Kab. Soppeng, Hendra Hasyim memberikan pandangannya terhadap Anggota Fraksi PPP DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., sejak bertahta di lembaga perwakikan rakyat di Parlemen Senayan Jakarta. 

Diketahui, Dr. Aras duduk selaku Anggota Fraksi PPP DPR/MPR RI sejak dilantiknya pada Oktober 2019. Ia dicalonkan PPP di Dapil Sulsel II pada Pemilu 2019, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Barru, Pangkep, Maros dan Kota Parepare. 

Hendra menilai, Sejak menduduki DPR RI di Senayan, sosok anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., ini,  selalu optimis dengan niat yang tulus setiap melangkah.


Hendra Hasyim
(Ketua Komda LMR RI Kab. Soppeng) 

Hendra juga mengatakan, kalau yang ia lihat selama ini, Dr. Aras sudah terbukti sangat merakyat dan mengayomi serta menjadi wakil rakyat yang amanah, jujur, adil dan dapat dipercaya.

"Beliau selalu berpikir matang dengan akal sehat untuk kepentingan rakyat sulsel," kata Hendra. 

Bagi Hendra,Dr. Aras yang kelahiran Labae Citta Soppeng 1970 ini adalah   figur wakil rakyat yang sangat didambakan bagi masyarakat yang berpikir untuk perubahan ke arah yang lebih baik, tak banyak retorika, tak banyak berjanji, namun lebih banyak memberikan bukti. 

"Sukses dan sehat buat beliau," kata Hendra menghakhiri perbincangannya dengan Usman L dari Palapainfo.com, Selasa, 6 Juli 2021 di Kantor Lembaga Cita Keadilan di Jl. Salotungo Watansoppeng. 

Tidak ada komentar